Usai Kalahkan Wakil Taiwan, Ganda Putra Indonesia Ahsan - Hendra Melaju ke Babak 8 French Open 2021

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 09:30 WIB
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, Ching Yao dan  Yang Po Hanpasangan ganda putra Indonesia dalam ajang French Open 2021 melawan pasangan ganda putra Taiwan  (Tangkap layar video Twitter/@bwfmedia)
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, Ching Yao dan Yang Po Hanpasangan ganda putra Indonesia dalam ajang French Open 2021 melawan pasangan ganda putra Taiwan (Tangkap layar video Twitter/@bwfmedia)

ENAMPAGI - Ganda Putra Indonesia meraih kemenangan di sektor ganda putra saat melakoni babak 16 besar French Open 2021.

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan melakukan pertandingan pada 16 besar French Open 2021 melawan wakil Taiwan, Lu Ching Yao-Yang Po Han.

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan melawan Lu Ching Yao-Yang Po Han melakukan pertandingan French Open pada Kamis, 18 Oktober 2021.

Saat pertandingan sektor ganda putra di ajang French Open 2021 antara Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan melawan Lu Ching Yao-Yang Po Han menyajikan pertandingan yang sangat menarik.

Baca Juga: Ahli Robot Rusia: Robot Bisa Jadi Babysitter, Lalu Kapan Itu Terjadi?

Ganda putra Indonesia berhasil mengalahkan wakil dari Taiwan tersebut melalui pertandingan tiga set dengan skor 21-16, 14-21, 21-15.

Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan berhasil menang pada set pertama kemudian di imbangkan oleh pasang Iaiwan pada set kedua dan ditutup keunggulan oleh ganda putra Indonesia tersebut pada set ketiga.

Jalanya set pertama bagi Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan melawan Lu Ching Yao-Yang Po Han berlangsung sangat ketat.

Baca Juga: Ranking 7 di Dunia, Masyarakat Indonesia Harus Waspada Kematian akibat Stroke

Pasalnya, ganda campuran asal Taiwan tersebut sempat mengungguli Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan pada awal pertandingan.

Akan tetapi Lu Ching Yao-Yang Po Han tidak mampu mempertahankan keunggulan terbukti poinnya berhasil disusul oleh Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan dan set pertama berhasil diamankan oleh ganda putra Indonesia tersebut dengan skor 21–14.

Lu Ching Yao-Yang Po Han yang tertinggal satu set tampil apik pada set kedua terbukti berhasil menumbangkan Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan dengan skor 14–21.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Terus Naik dalam Seminggu Terakhir, Para Pedagang dan Ibu Rumah Tangga Ungkap Keluhannya.

Namun, pada set ketiga, ganda putra asal Indonesia tersebut berhasil mengamankan skor menjadi 21-15 yang menjadikan keunggulan 2-1 Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan atas Lu Ching Yao-Yang Po Han.

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X