Bhayangkara FC Kalahkan Persela Lamongan, The Guardian Semakin Nyaman di Puncak Klasemen

- Selasa, 7 Desember 2021 | 16:00 WIB
kemenangan Bhayangkara FC vs Persela Lamongan pertandingan ke-16 BRI Liga 1 2021 (Instagram/@liga1match)
kemenangan Bhayangkara FC vs Persela Lamongan pertandingan ke-16 BRI Liga 1 2021 (Instagram/@liga1match)

ENAMPAGI – Bhayangkara FC sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-0 pada pertandingan ke-16 dalam lanjutan BRI liga 1 2021.

Pemuncak klasemen Bhayangkara FC tidak mau menyia-nyiakan kemenangan saat berhadapan dengan Persela Lamongan yang berada di bawah klasemen sementara BRI liga 1 2021.

Laskar Joko Tingkir harus mengakui keunggulan dari The Guardian, setelah pemain gelandang Muhammad Hargianto mencetak gol dan striker haus gol Ezechiel N'Douassel berhasil menggandakan keunggulan.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persela Lamongan tersaji di stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, pada Senin 6 Desember 2021.

Baca Juga: Menyambut Natal dan Tahun Baru Polri Jalin Kerjasama Ormas-Ormas

Di babak pertama, Persela Lamongan mendapat peluang terlebih dulu. Kerjasama antara Ivan Carlos dan Abiyoso di menit 2 yang diakhir shooting namun Awan Setho kiper dari Bhayangkara FC masih bisa mengamankan bola.

The Guardian mendapatkan peluang melalui Adam Alis, tendangan spekulasi dari luar kotak penalti pada menit 14 masih bisa ditangkap penjaga gawang Persela Lamongan Dwi Kuswanto.

Asuhan dari coach Paul Munster akhirnya mencetak gol, di menit 29 umpan crossing yang dilesatkan Adam Alis berhasil ditanduk oleh Muhammad Hargianto membuat Dwi Kuswanto harus mengambil bola dari sarangnya.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-16: PSM vs Persija, Persebaya vs Persib

Sebelum waktu turun minum, Bhayangkara FC berhasil menambah keunggulan. Menit 41 umpan crossing yang dilakukan Teuku Ichsan disambut dengan sundulan Ezechiel N’Douassel mengakibatkan bola mengarah ke pojok kanan gawang dari Dwi Kuswanto membuat ia mati langkah.

Gol dari Ezechiel N'Douassel menutup pertandingan di babak pertama. Di babak kedua, Persela Lamongan mencoba memperkecil ketertinggalan

Abiyoso pemain yang terus memberikan ancaman kepada lini pertahanan Bhayangkara FC, melalui aksi individunya di menit 62 kemudian diakhiri dengan shooting namun kembali masih bisa ditangkap Awan Setho.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Mesin Waktu' - Budi Doremi, Soundtrack Serial Pendek 'Aku dan Mesin Waktu'

Jajang Mulyana dkk seperti belum puas dengan keunggulan 2-0, menit injury time 91 umpan bola daerah yang dilesatkan Ezechiel N'Douassel disambut Andik Vermansah dengan tendangan namun Dwi Kuswanto masih bisa mengamankan bola.

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X