Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke-17: Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, The Guardian Juara Paruh Musim

- Minggu, 12 Desember 2021 | 19:30 WIB
Hasil imbang antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-17 BRI Liga 1 2021 (Instagram dari akun @liga1match)
Hasil imbang antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-17 BRI Liga 1 2021 (Instagram dari akun @liga1match)

ENAMPAGIPersija Jakarta mampu menahan imbang Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-17 dalam lanjutan BRI liga 1 2021.

Macan Kemayoran harus berbagi poin dengan pemuncak klasemen Bhayangkara FC yang hanya bermain 10 pemain, setelah striker andalannya Ezechiel N'Douassel mendapat kartu merah.

Laga terakhir putaran pertama BRI liga 1 2021 mempertemukan Persija Jakarta menjamu Bhayangkara FC tersaji di stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, pada Sabtu 11 Desember 2021.

Di babak pertama, Persija jakarta mendapat peluang terlebih dahulu melalui anak muda Rio Fahmi namun shootingnya di dalam kotak menit 6 masih bisa diamankan Awan Setho.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy Tab A8 10.5 2021 Bocor Lagi, Seperti Apa?

The Guardian mendapat peluang melalui Putu Gede pada menit 28, tendangan yang dilesatkan dari luar kotak penalti masih melebar dari gawang Andritany kiper Persija Jakarta.

Skor 0-0 sampai dengan waktu turun minum. Bhayangkara mencoba menaikan tensi permainan di babak kedua.

Shooting dari Hargianto ketika bola belum menyentuh tanah di menit 59, bola masih melenceng dari gawang Andritany.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Indonesia Pada 13 – 18 Desember 2021

Menit 75 giliran Ezechiel N'Douassel mencoba melakukan shooting dari dalam kotak penalti, namun bola bisa diamankan oleh Andritany.

Setelah mendapatkan peluang, selang satu menit Ezechiel N'Douassel harus keluar lebih cepat dari pemain lainnya. Karena telah melanggar Maman bek dari Persija Jakarta.

Marko Šimić mencoba membuka keunggulan bagi Persija jakarta di menit 86, tapi tandukannya masih bisa digagalkan Indra Kahfi bek dari Bhayangkara FC.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Imajinasi Senja' dipopulerkan Alien Child, OST YUNI Sedang Tayang di Bioskop!

Tidak ada gol tercipta hingga pertandingan usai, kedua tim gagal mendapatkan poin penuh di pertandingan terakhir putaran pertama.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X