Viral Diego Michiels Bikin Tebakan Penalti Singapura di AFF 2020, Hasilnya Bikin Geleng Kepala

- Minggu, 26 Desember 2021 | 19:00 WIB
Viral Diego Michiels bikin tebakan penalti Singapura di  laga semifinal AFF Suzuki Cup 2020 (Instagram/ @diegomichiels24)
Viral Diego Michiels bikin tebakan penalti Singapura di laga semifinal AFF Suzuki Cup 2020 (Instagram/ @diegomichiels24)

ENAMPAGI - Viral video Diego Michiels di Instagram di salah satu momen pertandingan AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia kontra Singapura.

Diego Michiels merupakan salah satu pemain bola di Indonesia yang cukup dikenal dan kontroversial, kini ia merumput bersama Arema FC di BRI Liga 1

Diego Michiels pertama kali datang dan memperkuat timnas Indonesia pada tahun 2011.

Bukan hanya terkenal di lapangan hijau, tapi ia juga terkenal atas beberapa kasus, salah satu kasusnya adalah ketika ia berbuat onar di sebuah kafe di Jakarta pada 2012 silam.

Baca Juga: Simak ! 7 Fakta Unik Karakter Anak Lahir Pada Bulan Desember

Meskipun begitu, ia masih berusaha memperbaiki diri dan sempat beberapa kali memperkuat klub bola indonesia yang cukup populer, seperti Borneo FC, Sriwijaya FC, dan Mitra kukar.

Pada pertandingan AFF 2020 antara Indonesia dan Singapura yang berlangsung pada Sabtu malam 25 Desember 2021, terdapat momen unik dan viral saat diego menebak hasil penalti.

Saat itu terlihat Diego Michiels sedang menonton pertandingan, saat ada momen penalti yang akan dilakukan singapura ia pun menebak arah tendangan.

Baca Juga: Sinopsis ‘Now We Are Breaking Up’ Episode 13, Song Hye Kyo Menunggu Waktu Perpisahan

Saat sang perekam video terdengar sedikit tertawa kecil, Diego berkata "Rekam aja rekam, Nadeo tangkap, Nadeo tangkap," ujar Diego kepada perekam.

Sini ke kiri, Nadeo harus kekiri," ungkap Diego.

Setelah itu pemain Singapura menendang bola penalti, dan ternyata bola tepat menuju ke arah yang ditunjuk Diego Michiels.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Oppo K9x yang Baru Meluncur Resmi, Apa yang Ditawarkan?

Kiper timnas Indonesia berhasil menepis bola penalti yang hampir membuat singapura mendapat skor tambahan.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X