Viral! Video Suporter Singapura Tantang Pemain Timnas Indonesia Berkelahi

- Selasa, 28 Desember 2021 | 08:35 WIB
Pemain Indonesia Dewangga (jersey putih hijau) berduel dengan Ikhsan Fandi pemain Singapura (jersey merah) pada pertandingan semifinal leg ke-1 piala AFF Suzuki Cup 2020 ( Instagram/@affsuzukicup )
Pemain Indonesia Dewangga (jersey putih hijau) berduel dengan Ikhsan Fandi pemain Singapura (jersey merah) pada pertandingan semifinal leg ke-1 piala AFF Suzuki Cup 2020 ( Instagram/@affsuzukicup )

ENAMPAGI - Video suporter Singapura yang menantang kelahi pemain Timnas Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2020 viral di media sosial.

Di tengah panasnya pertandingan Indonesia vs Singapura, menit ke-88 saat pemain Singapura hendak melakukan tendangan penalti, salah satu penonton merekam satu suporter Singapura yang membuat keributan di bangku penonton.

Video yang santer beredar di Twitter tersebut memperlihatkan salah satu suporter Singapura yang marah-marah dan terlihat menunjuk para pemain cadangan Timnas Indonesia.

Para pemain cadangan Timnas Indonesia yang sedang duduk di bench seperti ditantang berkelahi oleh suporter Singapura tersebut.

Baca Juga: Hal-Hal yang Harus Kamu Hindari saat Menulis Fiksi: Anti Mainstream!

Dikutip Enampagi.id dari Pikiran-Rakyat.com dengan judul "Viral Video Pemain Timnas Indonesia Ditantang Berkelahi oleh Suporter Singapura"

Seorang ofisial dari Timnas Indonesia sempat terpancing dengan provokasi suporter Singapura tersebut, namun rekan-rekan di sekitarnya langsung menahannya.

Para pemain Timnas Indonesia juga sempat terpancing dengan provokasi suporter tersebut, namun akhirnya bisa menahan diri.

Baca Juga: Rival Lastori Catatkan 'Hattrick' Mengantarakan Tim Liga 2 Promosi Ke Liga 1

 

Penalti yang dieksekusi Faris Ramli, sementara itu, gagal menjebol gawang Timnas Indonesia setelah ditepis kiper Nadeo Winata.

Sebelumnya, keributan antarpemain juga sempat terjadi pada penghujung pertandingan babak pertama.

--

Protes keras yang dilakukan pemain Indonesia sempat memicu keributan antarpemain hingga pemain Singapura bernama Safuwan Baharudin dihukum kartu merah.

Halaman:

Editor: Tasya Nandynanti Demautami

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X