Hasil Babak Final India Open 2022: Ganda Putra India Berhasil Menaklukkan Ahsan dan Hendra

- Senin, 17 Januari 2022 | 19:00 WIB
Ganda Putra India Berhasil Menaklukkan Ahsan dan Hendra di Final India Open 2022 (ig @bwf.official)
Ganda Putra India Berhasil Menaklukkan Ahsan dan Hendra di Final India Open 2022 (ig @bwf.official)

ENAMPAGI – Ganda Putra Indonesia, yaitu Ahsan dan Hendra berhasil masuk ke babak final India Open 2022, yang dilaksanakan pada Minggu, 16 Januari 2022.

Babak final India Open 2022 ini diselenggarakan di K.D Jadhav Indoor Half, New Delhi India, dan disiarkan di Inews TV pada pukul 14.30 WIB.

Sebelum babak final India Open 2022 ini, Ahsan dan Hendra bertanding melawan pasangan unggulan ketiga asal Malaysia, yaitu Ong Yew Sin – Teo Ee Yi di babak semi final.

The daddies atau Ahsan dan Hendra yang merupakan unggulan pertama, mampu melibas perlawanan pasangan Malaysia ini dalam dua game langsung, di sebelum babak final India Open 2022.

Baca Juga: Tampil Luar Biasa dan Konsisten, Ahsan dan Hendra Berhasil Melesat ke Final India Open 2022

Ahsan - Hendra serta pasangan Malaysia ini terakhir bertemu di tahun 2019. Namun, the daddies sempat waspada, karena permainan Sin – Teo dalam kurun terakhir ini mengalami kemajuan, dan lebih rapi permainannya.

“Pertemuan terakhir kami memang sudah lama yaitu di tahun 2019. Sekarang saya lihat mereka permainannya lebih rapi,” ucap Ahsan dalam rilis PBSI pada 15 Januari 2022.

Kendati demikian, Ahsan dan Hendra mampu menaklukkan permainan dari pasangan Malaysia ini di dua game langsung, dengan perolehan skor 21-15 dan 21-18.

Baca Juga: 'Snowdrop' Episode 11: Tawa Pertama Para Sandera dan Pengakuan Cinta Young Ro! Spoiler Alert!

Pada babak final India Open 2022 ini, Ahsan dan Hendra bertanding melawan pasangan unggulan kedua tuan rumah, yaitu Satwiksairaj Rankireddy – Chirag Shetty.

Kedua ganda putra ini sebelumnya pernah saling bertemu di lapangan, dengan record tiga kali kemenangan untuk Ahsan – Hendra, dan satu kali untuk Rankireddy - Shetty.

Terakhir kalinya mereka bertemu di Thailand Open 2021, yang mana dimenangi oleh Ahsan dan Hendra.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Friend' - Kim Hee Won, OST 'Snowdrop' Part 2 Beserta Terjemahan Bahasa Inggris

Pada game pertama final India Open 2022, Ahsan dan Hendra mengawali pertandingan dengan penampilan yang cukup lambat. Sebaliknya pertahanan lawan tampak rapat dan semangat menyerang.

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X