Update Tim Badminton Indonesia Pada Pertandingan Orleans Masters 2022, Berikut Pemain yang Tanding

- Kamis, 3 Maret 2022 | 22:00 WIB
Ada 39 Wakil Tim Badminton Indonesia yang Mengikuti Pertandingan Orleans Masters 2022, Berikut Update pemainnya (Instagram @badminton.ina)
Ada 39 Wakil Tim Badminton Indonesia yang Mengikuti Pertandingan Orleans Masters 2022, Berikut Update pemainnya (Instagram @badminton.ina)

ENAMPAGI – Update tim Badminton Indonesia di pertandingan Orleans Masters 2022, pada  29 maret hingga 3 April 2022.

Pada pertandingan Orleans Masters 2022 ini merupakan pertandingan Super Series 100, yang akan diselenggarakan di Spanyol.

Pada pertandingan Orleans Masters 2022, ada 39 wakil tim badminton Indonesia yang akan berlaga. Pemain Indonesia yang akan tanding di ajang ini termasuk dari tim Junior.

Ke-39 tim badminton Indonesia pada pertandingan Orleans Masters 2022, yaitu sepuluh dari tunggal putra, enam dari ganda putra, dua belas dari tunggal putri, tujuh dari ganda putri, dan empat dari ganda campuran.

Baca Juga: 16 Negara yang Lolos ke Pertandingan Piala Thomas dan Uber Cup 2022, Berikut Daftarnya

Berikut update pemain tim badminton Indonesia pada pertandingan Orleans Masters 2022 yang diselenggarakan di Spanyol pada 29 Maret hingga 3 April 2022, adalah:

Di sektor tunggal putra Indonesia, ada Christian Adinata, Syabda Perkasa B, Alvi Wijaya C, Chico A D Wardoyo, Alwi Farhan, Yohanes S Marcellyno, Yonathan Ramlie, Ikhsan L I Rumbay, Bobby Setiabudi, dan Tegar Sulistino.

Di sektor tunggal putri Indonesia, ada Gregoria M Tunjung, Putri Kusuma W, Ester N T Wardoyo, Stephanie Widjaja, Siti S Azzahra, Komang Ayu C Dewi, Tasya Farahnailah, Saifi Rizka N, Bilqis Prasista, Aisyah S Fatetani, Ruselli Hartawan, dan Yulia Y Susanto.

Baca Juga: Rusia Invasi Ukraina, BWF Beri Sanksi Kepada Rusia dan Belarusia Terkait Penyerangan ke Ukraina

Kemudian di sektor ganda putra Indonesia, ada pasangan Rahmat Hidayat – M Rayhan N Fadilah, Teges Satriaji C H – Christoper D Wijaya, Panjer Aji S D – Bryan S Elohim, Sabar K Gutama – M Reza P I, Alfian Eko P – Ade Yusuf S, dan Rian Agung S – Abiyyu F Majid.

Di sektor ganda putri Indonesia, ada pasangan Febriana D Kusuma – Amalia C Pratiwi, Melani Mamahit – Tryola Nadia, Lanny T Mayasari – Jesita P Miantoro, Apriyani Rahayu – Siti Fadia S Ramadhianti, Kelly Larissa – Savira Nurul H, Rachel A Rose – Meilysa T P Sari, dan Yulia Y Susanto – Ruselli Hartawan.

Di sektor ganda campuran Indonesia, ada pasangan Rehan Naufal K – Lisa Ayu K, Zachariah J Sumanti – Hediana Julimarbela, Amri Syahnawi – Winny O Kandow, dan Akbar Bintang Cahyono – Marsheila G Islami.

Demikianlah update tim badminton Indonesia yang akan berlaga di pertandingan Orleans Masters 2022 pada 29 Maret hingga 3 April 2022 di Spanyol. ***

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X