Gacor! Ganda Putra Indonesia Ini Perang Saudara Lagi di Final All England 2022

- Minggu, 20 Maret 2022 | 10:30 WIB
Kembali terjadi perang saudara antara ganda putra Indonesia di final All England 2022 (Instagram @badminton.ina)
Kembali terjadi perang saudara antara ganda putra Indonesia di final All England 2022 (Instagram @badminton.ina)

ENAMPAGI – Terjadi perang saudara lagi di kubu ganda putra Indonesia pada final All England 2022.

Pertandingan ganda putra Indonesia yang saling perang saudara di final All England 2022 ini, akan diselenggarakan pada 20 Maret 2022 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, pukul 19.00 WIB.

Turnamen final All England 2022 ini, akan ada perang saudara di kubu ganda putra Indonesia yaitu antara Shohibul FikriBagas Maulana dan Mohammad AhsanHendra Setiawan.

Pertandingan final All England 2022, disiarkan langsung di TV Nasional yaitu MNCTV dan iNews pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Update Countdown! Berikut LINK Hitung Mundur Ramadhan 2022

Selain TV Nasional MNCTV, pertandingan All England 2022 bisa ditonton secara gratis melalui platform milik MNC Grup, termasuk live streaming RCTI dan Vision.

Pada babak sebelum final All England 2022 ini, terdapat perang saudara All Indonesia antara ganda putra peringkat pertama, yaitu Marcus Gideon – Kevin Sanjaya dan Shohibul Fikri – Bagas Maulana.

Pertandingan antara Fikri – Bagas dan Marcus – Kevin ini berlangsung alot dan menegangkan hingga rubber game.

Baca Juga: Ganda Putra Indonesia Makin Menakutkan, Marcus–Kevin Berhasil Dilibas Juniornya di Semifinal All England 2022

Pada game pertama, rupanya Fikri – Bagas ini bermain dengan terus-menerus menyerang dan memberikan tekanan kepada seniornya tersebut. Alhasil di game pertama ini berhasil dimenangkan oleh Fikri dan Bagas, dengan sor 22-20.

Memasuki game kedua, permainan Marcus – Kevin mulai menekan perlawanan dari Fikri – Bagas, sehingga the minions ini berhasil menyamakan kedudukannya 1-1, dengan perolehan skor 21-13.

Di game ketiga, seolah tak mau mengalah dari seniornya, akhirnya Fikri – Bagas menunjukkan performanya kembali, alhasil berhasil unggul 11-9 di interval pertama ini.

Baca Juga: Marhaban Ya Ramadhan, 5 si Manis Simpel Ini Cocok Untuk Menu Berbuka Puasa

Pertahanan yang kokoh dan perlawanan yang terus menekan peringkat satu dunia tersebut, akhirnya Bagas dan Fikri berhasil memenangkan game ketiga ini dengan skor 21-16.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X