Inilah 5 Wakil Indonesia yang Melaju ke Semifinal Swiss Open 2022, Siapa Sajakah?

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 17:00 WIB
Terdapat 5 wakil Indonesia yang melaju ke Semifinal Swiss Open 2022. (Instagram @badminton.ina)
Terdapat 5 wakil Indonesia yang melaju ke Semifinal Swiss Open 2022. (Instagram @badminton.ina)

ENAMPAGI – Inilah 5 wakil Indonesia yang berhasil melaju ke semifinal Swiss Open 2022, usai memenangi laga perempat final yang cukup alot.

Pertandingan semifinal Swiss Open 2022 yang akan diikuti 5 wakil Indonesia ini, diselenggarakan pada 26 Maret 2022, pukul 20.00 WIB.

Pertandingan semifinal Swiss Open 2022, yang merupakan turnamen BWF World Tour Super 300, diselenggarakan di St. Jakobshalle, Basel Swiss, dan diikuti oleh 5 wakil Indonesia.

Sebelum semifinal Swiss Open 2022, ada enam wakil Indonesia yang berlaga di babak perempat final. Namun, ada satu wakil yang gugur dan belum bisa menaklukkan pertandingannya.

Baca Juga: Sungguh Melelahkan! Inilah Pertandingan Pramudya-Yeremia di Babak 32 Besar Swiss Open 2022, Skor Bisa Capai 30

Satu wakil Indonesia yang berhenti di babak perempat final, yaitu pasangan yang berjuluk the babies, Leo Rolly Carnando – Daniel Marthin.

Pada babak perempat final Swiss Open 2022, Leo Rolly Carnando – Daniel Marthin bertanding melawan unggulan Malaysia, yaitu Goh Sze Fei – Nur Izzuddin.

Pada pertandingan ini, pasangan the babbies bertanding cukup alot melawan unggulan Malaysia, hingga terjadi rubber game.

Baca Juga: Lolos dari Bagas-Fikri, Rankireddy-Shetty Dicegat Ganda Putra Indonesia Lain di Babak 16 Besar Swiss Open 2022

Perolehan skor yang didapatkan the babies ini cukup tipis terhadap lawannya. Namun, pada game pertama, Leo-Daniel belum bisa menaklukkan unggulan Malaysia ini, dengan perolehan skor 18-21.

Namun di game kedua, the babbies ini berhasil bangkit dan terus menyerang dengan kuat dan keras. Alhasil berhasil menaklukkan pasangan Goh Sze – Nur Izzuddin, dengan perolehan skor 21-19.

Seolah tak merelakan posisinya digerus lagi, akhirnya unggulan Malaysia ini berhasil bengkit dan menyerang, serta melancarkan genjatannya melawan pasangan Leo – Daniel. Alhasil di game ketiga ini, dimenangkan oleh Malysia, dengan skor 21-12.

Baca Juga: Penyumbang Prestasi, Inilah 4 Keluarga Pencetak Atlet Badminton Indonesia di Kanca Dunia

Oleh karena itu, pada semifinal Swiss Open 2022 ini, 5 wakil Indonesia berhasil konsisten meraih kemenangan di setiap babaknya.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X