Gila, Juara! Inilah Hadiah Swiss Open 2022 yang Dibawa Pulang Fajar-Rian dan Jonatan

- Minggu, 27 Maret 2022 | 23:45 WIB
Fajar-Rian dan Jonatan berhasil menajdi juara Swiss Open 2022, inilah perolehan hadiah Swiss Open 2022 yang akan dibawa pulang. (Kolase foto Instagram @badminton.ina)
Fajar-Rian dan Jonatan berhasil menajdi juara Swiss Open 2022, inilah perolehan hadiah Swiss Open 2022 yang akan dibawa pulang. (Kolase foto Instagram @badminton.ina)

ENAMPAGI – Sungguh makin bangga. Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto dan Jonatan Christie berhasil menjadi juara Swiss Open 2022. Berikut hadiah Swiss Open 2022 yang akan dibawa pulang oleh mereka.

Seperti yang kita ketahui, ganda putra Indonesia yaitu Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto, dan tunggal putra Indonesia yaitu Jonatan Christie, melenggangkan kakinya di partai final, hingga menggondol hadiah Swiss Open 2022.

Pada laga final ini, Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto dan Jonatan Christie berhasil menyegel gelar juara Swiss Open 2022 dan menyabet sejumlah hadiah Swiss Open 2022.

Keberhasilan menjadi juara Swiss Open 2022 ini telah dikukuhkan oleh Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto, usai menaklukkan ganda putra unggulan Malaysia, yaitu Goh Sze Fei-Nur Izzuddin.

Baca Juga: Tahukah Kamu, Berapa Perolehan Hadiah Swiss Open 2022? Inilah Pemain Berduel Sengit di Final Swiss Open 2022

Sedangkan Jonatan Christie berhasil menyabet juara Swiss Open 2022 setelah mengalahkan pemain unggulan India, yaitu Prannoy HS.

Bermain di St. Jakobshalle, Basel Swiss pada ahad malam, 27 maret 2022, Fajar-Rian berhasil menaklukkan ganda putra Malaysia langsung dua game, dengan waktu tanding 40 menit dan perolehan skor 21-18 dan 21-19.

Pertandingan Fajar-Rian dan Goh-Nur ini berlangsung sengit sejak game pertama. Keduanya tak mau mengalah, sehingga perolehan skornya cukup tipis.

Baca Juga: Tak Disangka! Musuh Ganas The Minions Berhasil Dijinakkan oleh Fajar-Rian di Semifinal Swiss Open 2022

Sempat kehilangan momen di game pertama usai Goh-Nur tampil agresif dan mencetak skor beruntun, sehingga di interval game pertama ini, pasangan Malaysia berhasil unggul dengan skor 9-11.

Seolah tak mau mengalah, usai jeda interval, Fajar-Rian menyuguhkan aksi solidnya untuk kembali menyerang lawan dengan pukulan keras, sehingga berhasil menjebol pertahanan Goh-Nur dan mencapai skor 17-14.

Rupanya ganda putra Indonesia ini behasil menjaga kekonsitenan dalam memperkuat penyerangan dan pertahanannya di game pertama ini. Alhasil mereka berhasil melibas ganda Malaysia dengan skor kemenangan 21-18.

Baca Juga: Inilah 5 Wakil Indonesia yang Melaju ke Semifinal Swiss Open 2022, Siapa Sajakah?

Memasuki game kedua, Fajar-Rian kembali berduel sengit dan alot dalam menghadapi ganda putra Malaysia ini, sehingga saling berkejaran skor.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X