• Senin, 4 Juli 2022

Hasil Drawing Thomas Uber Cup 2022, Indonesia Berada di Grup A : Grup Neraka

- Minggu, 3 April 2022 | 14:51 WIB
Hasil Drawing Thomas Uber Cup 2022,  Indonesia Berada di Grup A  yang Merupakan Grup Neraka Akan Diadakan di Thailand (Tangkapan Layar Akun Youtube BWF TV)
Hasil Drawing Thomas Uber Cup 2022, Indonesia Berada di Grup A yang Merupakan Grup Neraka Akan Diadakan di Thailand (Tangkapan Layar Akun Youtube BWF TV)

ENAMPAGI - Kabar terbaru dari ajang gelaran Thomas dan Uber Cup yang baru saja melakukan drawing untuk putaran final Thomas dan Uber Cup tahun 2022.

Pada hasil drawing Thomas dan Uber Cup untuk tim Indonesia sama – sama berada di Grup A yang merupakan grup neraka.

Pada hasil drawing Thomas dan Uber Cup tahun 2022 baik tim Thomas dan Tim Uber Indonesia sama – sama berada di grup A, dimana Indonesia berada di grup neraka dengan negara – negara yang unggul dalam badminton.

Hasil drawing Thomas Uber Cup tahun 2022 Indonesia baik tim putri atau putra berada di group A yang merupakan grup neraka.

Baca Juga: Lirik Lagu As It Was dari Harry Styles dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Tim Uber berada di grup A satu grup dengan Jepang sementara Tim Thomas yang berada di grup A harus satu grup dengan Korea Selatan dan Thailand.

Berikut hasil drawing lengkap Thomas dan Uber Cup 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 1 April tahun 2022 pukul 15.00 WIB yang disiarkan live dari akun Youtube BWF TV yang dapat disaksikan pada link berikut.

https://bit.ly/DRAWINGTHOMASUBER

Baca Juga: Sinopsis My Nerd Girl Episode 8 Ending Series Tayang di Vidio Tanggal 2 April 2022

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X