Alasan Hendra Setiawan dan Nita Violina Dipilih Sebagai Kapten Tim Thomas dan Uber Cup 2022

- Jumat, 6 Mei 2022 | 16:00 WIB
Alasan Hendra Setiawan dan Nita Violina Dipilih Sebagai Kapten Tim Thomas dan Uber Cup 2022 yang Diadakan di Thailand (instagram.com/@ hendrasansan dan Laman PBSI)
Alasan Hendra Setiawan dan Nita Violina Dipilih Sebagai Kapten Tim Thomas dan Uber Cup 2022 yang Diadakan di Thailand (instagram.com/@ hendrasansan dan Laman PBSI)

ENAMPAGI - Hendra Setiawan dan Nita Violina telah resmi dipilih sebagai kapten untuk tim Thomas dan Uber Cup 2022 yang akan berlangsung di Thailand, simak alasan dibalik dipilihnya Hendra Setiawan dan Nita Violina sebagai kapten tim. 

Hendra Setiawan dan Nita Violina dipilih sebagai kapten tim Thomas dan Uber Cup 2022  setelah tim Thomas dan Uber Cup Indonesia menjalani sesi latihan perdana pada  tanggal 5 Mei 2022 di Bangkok, Thailand.

Apa yang menjadi alasan Hendra Setiawan dan Nita Violina terpilih sebagai kapten tim?.

Berikut alasan di balik terpilihnya Hendra Setiawan dan Nita Violina sebagai kapten Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia, pada kejuaraan Thomas dan Uber Cup yang akan mulai berlangsung pada tanggal 8 sampai 15 Mei 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Jadwal Masuk Sekolah SMA dan SMK Di Provinsi Banten Diundur, Mengantisipasi Kemacetan Arus Balik 2022

Alasan Terpilihnya Hendra Setiawan Sebagai Kapten Tim Thomas

Tim Thomas menjalani sesi latihan teknik perdana pada pagi hari tanggal 5 Mei 2022. Pada sesi latihan tersebut para tim Thomas menunjuk Hendra Setiawan sebagai Kapten karena Hendra Setiawan merupakan salah satu pemain yang paling senior serta dari segi prestasi juga tidak usah diragukan lagi.

“Hendra jadi kapten usai dipilih para pemain. Dia memang pantas, selain paling senior, prestasinya juga paling komplet,” kata pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi.

Alasan Terpilihnya  Nita Violina Sebagai Kapten Tim Uber

Tim Uber menjalani sesi latihan teknik perdana pada sore hari tanggal 5 Mei 2022.Pada saat sesi latihan seluruh anggota tim Uber memilih Nita Violina.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘As It Was’ Harry Styles yang Jadi Trend Viral diTikTok dan Terjemahannya

Alasan dipilihnya Nita Violina sebagai kapten tim Uber karena Nita dinilai memiliki jiwa kepemimpinan yang baik di lapangan selain itu Nita juga memiliki pengalaman bersama tim putri Indonesia menjuarai BATC 2022.

“Saya tentu harus siap menerima tugas ini. Semoga saja saya mampu dan membawa tim Uber bisa kompak dan berprestasi semaksimal mungkin,” kata Nita Violina.

Pada pertandingan perdana babak penyisihan grup Tim Thomas Indonesia akan berhadapan dengan Singapura pada pertandingan tanggal 8 Mei 2022 pukul 14.00 WIB.

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X