Profil dan Biodata Shayne Pattynama Calon Pemain Timnas Indonesia Akan Jalani Naturalisasi Pekan Depan

- Rabu, 25 Mei 2022 | 12:30 WIB
Profil dan Biodata Shayne Pattynama Calon Pemain Timnas Indonesia Akan Jalani Naturalisasi Pekan Depan  Susul Jordi Amat dan Sandy Walsh (instagram /@ s.pattynama)
Profil dan Biodata Shayne Pattynama Calon Pemain Timnas Indonesia Akan Jalani Naturalisasi Pekan Depan Susul Jordi Amat dan Sandy Walsh (instagram /@ s.pattynama)

ENAMPAGI – Profil dan biodata Shayne Pattynama calon pemain timnas Indonesia yang akan menjalani proses naturalisasi pekan depan di Jakarta.

Shayne Pattynama akan menyusul Jordi Amat dan Sandy Walsh yang sebelumnya telah menjalani serangkaian proses naturalisasi. Simak profil dan biodata Shayne Pattynama calon pemain timnas Indonesia yang akan menjalani proses naturalisasi pekan depan seperti kunjungan ke kedutaan besar Belanda di Indonesia, pemeriksaan kesehatan dan lain–lain.

Shayne Pattynama terkenal sebagai pemain Viking FK yang berlaga di liga Norwegia, sebelumnya Shayne Pattynama juga telah melengkapi sejumlah dokumen yang diperlukan untuk proses naturalisasi.Berikut profil dan biodata Shayne Pattynama calon pemain timnas Indonesia yang akan menjalani proses naturalisasi pekan depan yang disambut hangat oleh para pecinta sepakbola tanah air.

Baca Juga: 9 Kebiasaan yang Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Nama Lengkap: Shayne Elian Jay Pattynama

Nama Panggung: Shayne Pattynama

Tempat, tanggal lahir : Lelystad, Belanda, 11 Agustus 1998

Zodiak : Leo

Tinggi Badan : 180 cm

Berat badan : 78 kg

Posisi : Bek Kiri dan Gelandang Tengah

Nomor Punggung: 20

Instagram: @s.pattynama

Baca Juga: Pulau-Pulau Terbesar di Dunia: Salah Satunya Ada Indonesia!

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X