Drawing Babak Semifinal Malaysia Open 2022: Hanya Ada 3 Wakil Indonesia yang Bertanding

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 07:27 WIB
Berikut drawing babak semifinal Malaysia Open 2022 dari tiga wakil Indonesia (Instagram @badminton.ina)
Berikut drawing babak semifinal Malaysia Open 2022 dari tiga wakil Indonesia (Instagram @badminton.ina)

ENAMPAGI – Berikut drawing semifinal Malaysia Open 2022, hanya ada tiga wakil Indonesia yang akan bertanding di pertandingan BWF World Tour Super 750 ini.

Pertandingan semifinal Malaysia Open 2022 diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur Malaysia pada 1 Juli 2022, pukul 12.00 WIB dan disiarkan langsung di iNews TV.

Pada semifinal Malaysia Open 2022 ini, ketiga wakil Indonesia yang akan bertanding yaitu di satu wakil di sektor ganda, baik putra maupun putri, ada pasangan Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto, dan Apriyani Rahayu-Siti Fadia S Ramadhanti.

Selanjutnya pada pertandingan semifinal Malaysia Open 2022, ada Jonatan Christie yang akan mewakili Indonesia di sektor tunggal putra.

Baca Juga: Kalender BWF World Tour 2022: Berikut Jadwal Turnamen Badminton di Tahun 2022

Sebelum pertandingan di semifinal Malaysia Open 2022 ini, ketiga wakil Indonesia tersebut telah menghadapi perlawanan yang cukup sengit. Seperti laga antara Apriyani-Rahayu-Siti Fadia S Ramadhanti.

Pasangan ganda putri anyar ini harus berjibaku terhadap lawannya asal China, yaitu Chen Qing Chen melalui rubber game.

Awalnya pada game pertama, Apriyani-Fadia belum bisa menguasai jalannya pertandingan, sehingga mereka berhasil ditaklukkan oleh unggulan China, dengan skor 14-21.

Baca Juga: Tak Disangka! Selain Marcus Gideon, Berikut Ini Atlet Badminton Hebat Indonesia Lahir dari Atlet Legendaris

Namun di game kedua, ganda anyar ini berhasil bangkit dari keterpurukan dan berhasil mengungguli permainan dari China, dengan skor perolehan 21-13.

Di game ketiga, Apriyani-Fadia juga berhasil menguasai perlawanan dan langsung melaju pesat mengungguli pasangan China, dengan skor menang telak 21-16.

Oleh karena itu, ganda putri Indonesia berhak melaju ke babak semifinal Malaysia Open 2022. Lalu, bagaimana dengan ganda putra Indonesia yaitu pasangan Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto?

Baca Juga: 6 Atlet Badminton ini Terlibat Cinta Lokasi hingga jadi Suami Istri

Pasangan berjuluk Fajri ini berbeda dari rekannya yaitu Apriyani-Fadia. Mereka justru berhasil menguasai perlawanan dari unggulan Malaysia, Ong Yew Sin-Teo Ee Yi langsung dua game.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X