Kapten Timnas Indonesia U-17 Iqbal Gwijangge Absen Saat Melawan Malaysia Tanggal 9 Oktober 2022, Kenapa?

- Minggu, 9 Oktober 2022 | 12:15 WIB
Kapten Timnas Indonesia U-17 Iqbal Gwijangge Absen Saat Melawan Malaysia Tanggal 9 Oktober 2022, Kenapa? Simak Infonya (pssi.org)
Kapten Timnas Indonesia U-17 Iqbal Gwijangge Absen Saat Melawan Malaysia Tanggal 9 Oktober 2022, Kenapa? Simak Infonya (pssi.org)

 

ENAMPAGI - Kapten Timnas Indonesia U-17 yaitu Iqbal Gwijangge bakal absen saat pertandingan melawan Malaysia yang digelar tanggal 9 Oktober 2022, kenapa?.

Absen nya kapten Timnas Indonesia U-17 Iqbal Gwijangge saat melawan Malaysia pada pertandingan terakhir kualifikasi piala Asia tanggal 9 Oktober 2022 mengundang tanya, kenapa?.

Iqbal Gwijangge selain kapten Timnas Indonesia U-17 juga pilar utama dalam Timnas, namun sang kapten bakal absen saat melawan Malaysia, 9 Oktober 2022, kenapa ya?, simak infonya.

Baca Juga: Head 2 Head Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia di Kualifikasi Piala Asia Dari Rangking Timnas Indonesia Kalah

Sudah dipastikan kalau Iqbal Gwijangge akan absen saat melawan Malaysia pada laga terakhir dan penentuan yang di gelar di Stadion Pakansari pukul 20.00 WIB tanggal 9 Oktober 2022 karena akumulasi kartu kuning.

Hal ini juga disampaikan oleh pelatih Timnas Indonesia U-17 yaitu Bima Sakti saat konferensi pers yang dilakukan pada tanggal 8 Oktober 2022.

"Iqbal sudah mendapatkan dua kali kartu kuning, jadi dia tidak bisa bermain," ucap Bima Sakti,

Iqbal melupakan salah satu pilar utama dalam Timnas Indonesia U-17 khususnya di bagian lini tengah pertahanan Timnas.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-17 Vs Malaysia Kualifikasi Piala Asia, 9 Oktober 2022 Penentuan

Selain itu untuk posisi kapten Timnas Indonesia pada laga penetuan yang berlangsung hari ini akan digantikan oleh Sulthan Zaky Pramana yang juga berperan penting dalam lini belakang pertahanan Timna Indonesia.

Sulthan Zaky dipilih oleh pelatih Bimasakti mengganti Iqbal Gwijangge karena ia memiliki komunikasi yang baik.

"Zaky memiliki kemampuan komunikasi yang bagus dengan pemain lain," ungkap Bimasakti.

Selain Iqbal yang bakal absen pada pertandingan melawn Malaysia, beberapa pemain lain kemungkinan juga akan absen karena cedera yang ia alami.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X