Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova Tanggal 1 November 2022, Timnas Menang Besar

- Selasa, 1 November 2022 | 22:10 WIB
Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova Tanggal 1 November 2022, Timnas Menang Besar Pada Laga Ini (www.instagram.com/@pssi)
Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova Tanggal 1 November 2022, Timnas Menang Besar Pada Laga Ini (www.instagram.com/@pssi)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova pada laga friendly match yang berlangsung tanggal 1 November 2022, Timnas Indonesia berhasil menang besar.

Pertandingan friendly match antara Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova yang berlangsung tanggal 1 November 2022 sempat bikin deg - degan para penonton namun akhirnya Timnas Indonesia bisa berhasil meraih kemenangan besar, simak hasil pertandingannya.

Pertandingan friendly match ini dilakukan dalam rangka TC yang dilakukan jelang piala AFC dan piala dunia yang sudah didepan mata. Berikut hasils pertandingan Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova tanggal 1 November 2022, timnas menang besar.

Baca Juga: Link Nonton Bayern Munchen Vs Inter Milan Liga Champions, 2 November 2022 Pukul 03.00 WIB Laga Formalitas

Pada pertandingan pertama para penonton di rumah di buat deg degan karena Timnas Moldova unggul lebih dulu setelah dimenit ke 5 pemain Moldova bernama WN berhasil membobol gawang Timnas Indonesia U-20.

Timnas Indonesia berusaha untuk membalikkan keadaan di babak pertama namun belum membuahkan hasil hingga babak pertama selesai skor bertahan 0-1 dengan Timnas Indonesia ketinggalan 1 gol.

Namun dibabak kedua tim asuhan Shin Tae Yong ini tampil menyerang dan agresif hingga akhirnya di menit ke 58 lewat tendangan Rabbani Tasnim berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1-1.

Baca Juga: Simak! Inilah Rute Menuju Bale Rantjah Park di Boyolali, Jawa Tengah

Timnas Indonesia semakin percaya diri dalam melancarkan serangan kepada Moldova dan di menit ke 72, pemain Timnas Indonesia Muhammad Ferrari berhasil menambah keunggulan hingga skor berubah menjadi 2-1.

6 menit kemudian tepatnya di menit 78, Marselino Ferdinan berhasil mencetak gol ke gawan Moldova hingga skor berubah menjadi 3-1.

Hingga babak kedua berakhir skor tidak berubah, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan pada friendly match saat melawan Moldova.

Sebelumnya tanggal 26 Oktober 2022, Timnas Indonesia U-20 mengalami kekalahan saat melawan Timnas Turki dengan skor 1-2.

Baca Juga: Kisah Aktor Lee Jihan Produce 101 yang Tewas Dalam Halloween di Itaewon Setelah Menolong Gadis Kecil

Selanjutnya Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba lagi pada tanggal 4 November 2022.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X