Head to Head Real Madrid Vs Celtic Liga Champions 3 November 2022 Pukul 00.45 WIB: Pernah Bertemu

- Rabu, 2 November 2022 | 14:00 WIB
Head to Head Real Madrid v Celtic Liga Champions 3 November 2022 Pukul 00.45 WIB: Pernah Bertemu di Era 80an (Tangkapan layar vidio.com)
Head to Head Real Madrid v Celtic Liga Champions 3 November 2022 Pukul 00.45 WIB: Pernah Bertemu di Era 80an (Tangkapan layar vidio.com)

ENAMPAGI - Head to Head Real Madrid v Celtic Liga Champions 3 November 2022 pukul 00.45 WIB, kedua tim ternyata pernah bertemu di era 80an. 

Head to Head kedua tim, Real Madrid unggul dari Celtic dengan 2 kemenangan sementara Celtic hanya meraih 1.

Real Madrid dan Celtic hanya bertemu sebanyak 3 kali berdasarkan head to head nya, dan ketiga pertandingan tersebut dihelat di pagelaran Liga Champions.

Real Madrid yang jelas lebih diunggulkan dibanding Celtic sudah dipastikan lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, sementara Celtic dipastikan tak lolos Babak Grup.

 Baca Juga: Rekomendasi 4 Drama China Terbaru Tayang Tanggal 2 Sampai 4 November 2022 Salah Satunya Dibintangi Yang Mi

Jika Real Madrid menang malam ini, maka mereka akan tetap memuncaki klasemen grup F, tetapi jika mereka menelan kekalahan dan jika wakil Jerman di grup F, RB Leipzig mencetak kemenangan, maka Real Madrid akan turun ke posisi ke-2.

Celtic sendiri tetap akan menduduki posisi ke-4 grup F meskipun mereka berhasil meraih hasil seri atau bahkan menang.

Statistik Real Madrid cukup mengesankan di Liga Champions ini, dengan total kemenangan sebanyak 3 kali, imbang sebanyak 1 kali, dan kalah sebanyak 1 kali, dengan total raihan poin sebanyak 10 poin.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Terbaru Thank You, Doctor Dibintangi Yang Mi Tayang 4 November 2022 di WeTV Genre Medis

Sebaliknya, Celtic mengalami hasil-hasil yang buruk di Liga Champions musim ini dengan hasil imbang sebanyak 2 kali, kalah sebanyak 3 kali dan belum sama sekali meraih kemenangan, karena itu mereka hanya mempunyai total raihan 1 poin saja.

Saat ini Real Madrid di Liga Champions juga berhasil mencetak 10 gol di babak grup dan kebobolan 5 gol, dan membuat perbedaan gol mereka di grup sebanyak +5 gol.

Celtic mengalami kebalikannya, dimana mereka hanya mampu mencetak 3 gol dan kebobolan 10 gol, sehingga membuat perbedaan gol mereka -7 gol.

 Baca Juga: Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova Tanggal 1 November 2022, Timnas Menang Besar

Head to Head antara Real Madrid dan Celtic, mereka pernah bertemu di babak perempat final Liga Champions di musim 1979-80 dan kedua leg dimenangkan oleh Real Madrid dengan total skor agregat 3-2.

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: UEFA

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X