Simak Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Ini 25 dan 26 Oktober, Haaland Bertamu ke Klub Lamanya

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 12:30 WIB
Jadwal Liga Champions Malam Ini (UEFA.com)
Jadwal Liga Champions Malam Ini (UEFA.com)

ENAMPAGI - Malam ini tepatnya pada 25 dan 26 Oktober 2022 dini hari, Liga Champions akan kembali hadir dan inilah jadwal pertandingannya.

Dilihat dari jadwal pertandingan pada penghujung Oktober 2022 ini, Liga Champions malam ini menghadirkan tim papan atas seperti Manchester City dan Real Madrid.

Dua pertandingan akan dimainkan pada pukul 23.45 WIB tanggal 25 Oktober dan enam sisanya akan bermain pada pukul 02.00 WIB tanggal 26 Oktober 2022.

Baca Juga: Wisata Gratis di Bantul !!! Wisata Embung Potorono dan Taman Puspa Gading: Wajib Anda Kunjungi

Pertandingan malam ini akan diisi mulai dari Grup E sampai dengan Grup H.

Grup E dihiasi dengan persaingan yang sengit antara Salzburg, Dinamo Zagreb, dan AC Milan dalam memperebutkan Babak 16 Besar Liga Champions, sedangkan Chelsea hanya butuh menang untuk lolos.

Grup F didominasi oleh Real Madrid yang menjadi pemimpin grup, sedangkan Leipzig dan Shakhtar berusaha memperebutkan Babak 16 Besar.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 yang Bisa Digunakan di Media Sosial Beserta Maknanya!

Pertandingan besar terjadi di Grup G dimana Dortmund berusaha untuk menghentikan salah satu klub terbaik di dunia, Manchester City.

Grup H dikejutkan dengan Maccabi Haifa yang berhasil mengalahkan Juventus gameweek lalu, dan tentunya Juventus berusaha untuk mengembalikan performa terbaiknya, sedangkan Paris Saint-Germain berusaha memastikan diri menjadi juara grup.

Pertandingan yang menjadi sorotan malam ini adalah Salzburg vs Chelsea dan Dortmund vs Manchester City.

Baca Juga: Jadi Viral! Lirik Lagu 'Cukup Dikenang Saja'- The Junas, Begitu sulit lupakan kamu Apalagi kamu baik

Chelsea berusaha untuk bangkit setelah ditahan imbang oleh Manchester United akhir pekan lalu, sang pelatih Graham Potter juga berusaha membuktikan dirinya layak di Chelsea.

Sedangkan di kota Dortmund, Manchester City akan dijamu tepatnya di Signal Iduna Park, serta kembalinya Erling Haaland ke rumah lamanya.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: uefa.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X