Head to Head Anthony Ginting vs Chou Tien Chen di BWF World Tour Finals 2022 Babak Penyisihan Rekor Pertemuan

- Kamis, 8 Desember 2022 | 08:10 WIB
Head to Head Anthony Ginting vs Chou Tien Chen di BWF World Tour Finals 2022 Babak Penyisihan Rekor Pertemuan Kedua Tunggal Putra (Tangkapan Layar pbsi.id)
Head to Head Anthony Ginting vs Chou Tien Chen di BWF World Tour Finals 2022 Babak Penyisihan Rekor Pertemuan Kedua Tunggal Putra (Tangkapan Layar pbsi.id)

ENAMPAGI - Head to head Anthony Ginting vs Chou Tien Chen di BWF World Tour Finals 2022 pada babak penyisihan grup dari rekor pertemuan keduanya.

Anthony Ginting yang hari pertama terlibat perang saudara. Simak head to head Anthony Ginting vs Chou Tien Chen di BWF World Tour Finals 2022 babak penyisihan hari kedua dari rekor pertemuan.

Pertandingan BWF World Tour Finals 2022 babak penyisihan grup antara Anthony Ginting vs Chou Tien Chen berlangsung 8 Desember 2022, berikut head to head keduanya dari rekor pertemuan.

Baca Juga: Komentar Lengkap Erik Ten Hag Tentang Cristiano Ronaldo Tinggal Manchester United : Itu Adalah Masa Lalu

Head to Head Anthony Ginting vs Chou Tien Chen Berdasarkan Rangking Dunia

Jika dilihat dari rangking dunia, Anthony Ginting berada di bawah tunggal putra Chinese Taiper ini tepatnya di rangking 7 dunia.

Sementara itu Chou Tien Chen saat ini berada di rangking 4 dunia yang akan bertemua tunggal putra Indonesia di hari kedua BWF World Tour Finals 2022.

Head to Head Anthony Ginting vs Chou Tien Chen Berdasarkan Rekor Pertemuan

Jika berdasarkan rekor pertemuan Anthony Ginting dan Chou Tien Chen lebih sering bertemu di turnamen - turnamen sebelumnya.

Total Anthony Ginting dan Chou Tien Chen telah bertemu sebanyak 14 kali dan tanggal 8 Desember 2022 kedua tunggal putra ini di babak BWF World Tour Finals 2022 babak penyisihan grup akan bertemu untuk ke 15 kali.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 8 Desember 2022 Cancer: Mengatakan Maaf Membuatmu Tidak Nyaman Untuk Sementara

Dalam 14 pertemuan, tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Ginting berhasil meraih 8 kemenangan sementara Chou Tien Chen meraih 6 kemenangan.

Pertemuan terakhir antara Anthony Ginting dan Chou Tien Chen terjadi pada Hylo Open 2022. Dalam pertemuan itu Anthony Ginting menang 3 game dengan skor 18-21, 21-11, dan 24-22.

Pertandingan antara Anthony Ginting dan Chou Tien Chen akan berlangsung sangat seru karena keduanya sama - sama ingin mendapatkan tiket menuju babak perempat final.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X