Head to Head Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di BWF World Tour Finals 2022

- Kamis, 8 Desember 2022 | 09:25 WIB
Head to head Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di BWF World Tour Finals 2022  Tanggal 8 Desember 2022 (Tangkapan Layar pbsi.id)
Head to head Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di BWF World Tour Finals 2022 Tanggal 8 Desember 2022 (Tangkapan Layar pbsi.id)

ENAMPAGI - Head to head Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di BWF World Tour Finals 2022 babak penyisihan grup hari kedua.

Pertandingan antara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong pada BWF World Tour Finals 2022 akan berlangsung di lapanga dua match 7. Simak head to head keduanya.

Pertandingan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong akan berjalan sangat seru di BWF World Tour Finals 2022 tanggal 8 Desember 2022, berikut head to headnya.

Baca Juga: Simak! 3 Negara dengan Angka Korupsi Tertinggi di Dunia, Nomor 2 Ada Sudan

Head to Head Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Berdasarkan Rangking Dunia

Ganda campuran Indonesia yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas saat ini berada di rangking 13 dunia dan akan melawan pasangan ganda campuran asal China yang rangkingnya jauh diatas Rinov dan Pitha.

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong merupakan salah satu ganda campuran terkuat asal China yang saat ini menduduki rangking 3 dunia.

Head to Head Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Berdasarkan Rekor Pertemuan

Jika dilihat dari rekor pertemuan, Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas telah bertemu dengan ganda campuran asal China Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong sebanyak 1 kali.

Kedua ganda campuran ini bertemu saat turnamen Malaysia Masters 2022.

Baca Juga: Head to Head Jonatan Christie vs Loh Kean Yew di BWF World Tour Finals 2022, 8 Desember 2022 Rekor Pertemuan

Dalam turnamen tersebut pasangan Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas kalah 2 game langsung saat melawan ganda campuran asal China Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong dengan skor 17-21 dan 12-21.

Pada pertandingan BWF World Tour Final 2022 tanggal 8 Desember 2022 pada babak penysihan Rino Rivaldy/Pitha Haningtyaas akan bertemu untuk kali kedua dengan Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong.

Berhasilkah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas membalaskan kekalaha mereka di BWF World Tour Finals 2022?.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X