Kapan Pertandingan Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022? Tayang di TV Apa,Jam Berapa Kick Off Dimulai?

- Jumat, 23 Desember 2022 | 06:45 WIB
Kapan Pertandingan Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022? Tayang di TV Apa,Jam Berapa Kick Off Dimulai? Jangan Kelewatan ( www.instagram.com/@pssi)
Kapan Pertandingan Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022? Tayang di TV Apa,Jam Berapa Kick Off Dimulai? Jangan Kelewatan ( www.instagram.com/@pssi)

ENAMPAGI - Kapan pertandingan Indonesia vs Kamboja akan dimulai di Piala AFF 2022, bakal tayang di TV apa nanti pertandingannya?, dan jam berapa kick off pertandingan akan dimulai?.

Timnas Indonesia akan menjalani langkah awal di Piala AFF 2022. Kapan pertandingan Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022, tayang di TV apa, dan jam berapa kick off dimulai?, simak infonya.

Pertandingann Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 akan sangat seru untuk disaksikan, banyak yang bertanya kapan pertandingan akan dimulai, tayang di TV apa pertandingannya dan jam berapa kick offnya akan dimulai?, berikut informasinya.

Baca Juga: Kutukan Timnas Indonesia di Piala AFF Hingga Disindir Media Malaysia, Jelang Pertandingan Hari Ini

Kapan Pertandingan Indonesia vs Kamboja Dimulai di Piala AFF 2022?

Timnas Indonesia akan menjalani laga perdana babak penyisihan grup A di Piala AFF 2022 pada tanggal 23 Desember 2022 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno.

Pertandingan Timnas Indonesia akan dihadiri oleh ribuan suporter karena PSSI telah membuka penjualan tiket baik secara online maupun offline.

Pertandingan Indonesia vs Kamboja Tayang di TV Apa?

MNC Group merupakan official broadcaster yang menyiarkan laga Piala AFF di Indonesia untuk semua pertandingan dari babak penyisihan hingga final.

Pertandingan Piala AFF 2022 tanggal 23 Desember 2022 antara Indonesia melawan Kamboja disiarkan secara live di RCTI, jangan kelewatan untuk menyaksikannya.

Kapan Kick Off Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 akan Dimulai?.

Untuk kick off pertandingan antara Indonesia dan Kamboja yang berlangsung di stadion GBK akan berlangsung pukul 16.30 WIB, jangan sampai kelewatan untuk menyaksikannya.

Baca Juga: Kapan Final Piala AFF 2022? Final Piala AFF Tayang di TV Apa? Pukul Berapa Final Piala AFF Digelar?

Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 akan tampil dengan kekuatan full tim di edisi kali ini.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: AFF Mitsubishi Electric Cup 2022

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X