Hasil Pertandingan Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Hari Ini Skor Imbang Walau Unggul Duluan

- Kamis, 29 Desember 2022 | 18:50 WIB
Hasil Pertandingan Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Hari Ini Skor Imbang Walau Unggul Duluan Simak Infonya Berikut (www.instagram.com/@pssi)
Hasil Pertandingan Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Hari Ini Skor Imbang Walau Unggul Duluan Simak Infonya Berikut (www.instagram.com/@pssi)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan piala AFF 2022 hari ini tanggal 29 Desember 2022 skor berakhir imbang walau sempat unggul duluan,simak infonya.

Timnas Indonesia vs Thailand pada pertandingan Piala AFF 2022 yang berlangsung hari ini berjalan sangat tegang dan ketat. Simak hasil pertandingannya yang berakhir imbang walau sempat unggul Timnas Indonesia.

Pada pertandingan ini Presiden Jokowi juga turut hadir menyaksikan jalannya pertandingan di GBK.

Berikut adalah hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand yang berakhir imbang walau sempat unggul duluan.

Baca Juga: Lirik Lagu Mixue Ice Cream dan Terjemahan Bahasa Indonesia, Ni Ai Wo Wo Ai Ni

Timnas Indonesia nyatanya belum mampu mengakhiri belum pernah meraih kemenangan saat menghadapi Thailand dalam 6 pertadingan terakhir.

Pada pertandingan yang dimulai pukul 16.30 WIB sempat diwarnai aksi kurang mengenakkan dari oknum suporter timnas yang memecahkan kaca bagian depan bus Timnas Thailand saat tiba.

Pertandingan antara Timnas Thailand vs Indonesia berakhir dengan skor 1-1.

Pada babak pertama pertandingan antara kedua tim sangat ketat dan masing - masing tim mencoba untuk bisa menembus pertahanan lawan namun hingga babak pertama berakhir belum ada gol yang tercipta dan skor masih 0-0.

Kemudian di babak kedua Timnas Indonesia berusaha mencari peluang hingga di menit ke 50 Marck Klock berhasil mencetakkan gol ke gawang Thailand.

Baca Juga: Drakor The Glory Season 2 yang Dibintangi Song Hye Kyo Kapan Tayang? Berapa Episode ? Tentang Apa Ceritanya?

Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama tepat dimenit ke 79 pemain Thailand Sarach Yooyen berhasil menyamakan kedudukan dan skor 1-1.

Namun di menit ke 62,pemain Thailand Sanrawat yang sangat keras kepada Saddil Ramdani membuat wasit memberikan kartu merah dan Thailand harus puas bermain dengan 10 pemain.

Namun nyatanya walaupun pemain Thailand bermain dengan 10 pemain, Timnas Indonesia belum mampu untuk menambahkan keunggulan hingga peluit panjang di tiup skor 1-1 diantara kedua tim.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: AFF Mitsubishi Electric Cup 2022

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X