Gaji Christiano Ronaldo di Al Nassr Capai 103 Ribu Rupiah Per Detiknya Tanda Tangan Kontrak Hingga Tahun 2025

- Sabtu, 31 Desember 2022 | 15:15 WIB
Gaji Christiano Ronaldo di Al Nassr Capai 103 Ribu Rupiah Per Detiknya Tanda Tangan Kontrak Hingga Tahun 2025 Luar Biasa (www.instagram.com/@alnassr_fc)
Gaji Christiano Ronaldo di Al Nassr Capai 103 Ribu Rupiah Per Detiknya Tanda Tangan Kontrak Hingga Tahun 2025 Luar Biasa (www.instagram.com/@alnassr_fc)

ENAMPAGI - Gaji Christiano Ronaldo di Al Nassr yang bahkan capai 103 ribu Rupiah per detiknya dan kabarnya Christiano Ronaldo telah tanda tangan kontrak hingga tahun 2025.

Gaji fantastis di dapat Christiano Ronaldo setelah meninggalkan Manchester United dan memilih berlabuh ke klub Al Nassr yang mencapai 103 ribu Rupiah per detik membuat publik penasaran dan Ronaldo tanda tangan kontrak hingga tahun 2025.

Christiano Ronaldo setelah gelaran piala dunia usia memang belum menemukan klub baru dan akhirnya hari ini Christiano membuat publik geger dengan tanda tangan kontrak hingga tahun 2025 yang gajinya capai 103 ribu Rupiah per detik.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati Tayang di Trans 7, 31 Desember 2022 Dibintangi Natasha Wilona

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, gaji Christiano Ronaldo di Al Nassr capai 177 juta poundsterling per tahunnya atau setara dengan 3,3 triliun Rupiah.

Hal ini jika di kalkulasikan maka per minggu Christiano Ronaldo dikaji 3,3 Poundsterling per minggu atau sekitar 62 miliar per minggunya dan per detiknya 5,5 pounsterling atau 103 ribu Rupiah.

Klub asal Arab Saudi tentu sangat menyita perhatian dan follower Instagramnya langsung meningkat setelah Christiano bergabung yang langsung capai jutaan pengikut.

Menurut kabar, Christiano Ronaldo menandatangani kontrak dengan Al Nassr hingga Juni 2025 yang saat itu usia Ronaldo 40 tahun.

Selain itu Arab Saudi saat ini tengah berusaha untuk mencalonkan diri menjadi tuan rumah piala dunia 2023.

Baca Juga: Penjelasan Ending The Glory Season 1 Untuk Myeong Oh dari Dong Eun Sebelum The Glory Season 2 Tayang 2023

Sebelumnya saat bermain di Manchester United, Christiano Ronaldo di gaji 500 ribu poundsterling atau 9 miliar per minggunya.

Klub sepak bola Al Nassr memberikan konfirmasi terkait Christiano Ronaldo yang akhirnya bergabung ke klub asal Arab Saudi tersebut tanggal 30 Desember 2022 malam hari.

"Ini lebih dari pembuatan sejarah. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar tetapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari Selamat datang, Cristiano, di rumah barumu." tulis Al Nassr FC dikutip dari laman Mirror.co.uk.

Baca Juga: 10 Quotes Inspiratif Tahun Baru 2023 dari Tokoh Dunia Cocok Untuk Caption IG,FB,WA,Twitter

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Mirror UK

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X