Hasil Juventus vs Lazio di Perempat Final Coppa Italia 2023 Hari Ini, Juventus Sukses Raih Kemenangan

- Jumat, 3 Februari 2023 | 05:55 WIB
Illustrasi Hasil Juventus vs Lazio di Perempat Final Coppa Italia 2023 Hari Ini, Juventus Sukses Raih Kemenangan Tanggal 3 Februari 2023 (Foto oleh Anastasia Shuraeva dari Pexels)
Illustrasi Hasil Juventus vs Lazio di Perempat Final Coppa Italia 2023 Hari Ini, Juventus Sukses Raih Kemenangan Tanggal 3 Februari 2023 (Foto oleh Anastasia Shuraeva dari Pexels)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan Juventus vs Lazio di babak perempat final Coppa Italia 2023 hari ini yang berlangsung tanggal 3 Februari 2023 dini hari dengan Juventus yang sukses meraih kemenangan.

Pertandingan Juventus vs Lazio di babak perempat final Coppa Itlia 2023 merupakan pertandingan terakhir untuk merebut 1 tiket ke semi final. Simak hasil pertandingannya hari ini dengan Juventus yang sukses raih kemenangan.

Juventus vs Lazio merupakan salah satu pertandingan seru di babak perempat final Coppa Italia 2023 yang menyajikan tontonan yang luar biasa hari ini. Berikut hasil pertandingannya dengan Juventus sukse meraih kemenangan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat Tanggal 3 Februari 2023, Gemini: Lakukanlah Investasi Untuk Masa Depan

Pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium dini hari tadi menjadi pertandingan menarik meskipun dari sejak awal Lazio menguasai jalannya pertandingan dengan 53 persen sedangkan Juventus hanya 43 persen.

Juventus di babak perempat final ini memilih formasi 3-5-2 sedangkan Lazio dengan formasi 4-3-3.

Sejak babak pertama kedua tim memiliki kekuatan yang imbang dan saling serang satu sama lain.

Baca Juga: Sinopsis Viking Wolf Film Horor Tayang 3 Februari 2023 di Netflix, Berubah Aneh Setelah Melihat Pembunuhan

Beberapa kali kesempatan untuk kedua tim juga tercipta untuk bisa membukan keunggulan lebih dahulu.

Namun menjelang babak pertama berakhir tepatnya di menit ke 44 pemain Juventus yaitu Gleison Bremer berhasil mencetak gol ke gawang Lazio.

Babak pertama Juventus unggul 1-0 untuk sementara atas Lazio. Pada babak kedua Lazio semakin gencar melancarkan serangan untuk bis menyamakan kedudukan.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Juventus untuk bisa menambah keunggulan.

Baca Juga: Sinopsis Class Series India Tayang di Netflix 3 Februari 2023 Adaptasi Serial Spanyol Elite

Namun hingga babak kedua berakhir skor tidak berubah 1-0 dan Juventus memastikan diri lolos ke babak semi final Coppa Italia 2023 yang akan berhadapan dengan Inter Milan tanggal 4 April 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Coppa Italia

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X