• Sabtu, 22 Januari 2022

Seri iPhone 14 Tampaknya Akan Menggunakan Punch Hole Berbentuk Seperti Ini Nantinya!

- Selasa, 4 Januari 2022 | 16:00 WIB
Desain render iPhone dengan Desain "Pill Punch Hole" di Bagian Layar (Tangkapan Layar Akun Instagram @angelolibero_design)
Desain render iPhone dengan Desain "Pill Punch Hole" di Bagian Layar (Tangkapan Layar Akun Instagram @angelolibero_design)

ENAMPAGI - Rumor apapun mengenai seri iPhone 14 selalu menjadi topik hangat, termasuk soal seperti apa nantinya bentuk punch hole di iPhone 14 series.

Khususnya pada saat sekarang yang sudah memasuki tahun 2022 yang baru, isu tentang seri iPhone 14 semakin berhembus kencang.

Rumor mengenai iPhone 14, terlebih soal bagaimana tampilan bentuk dari punch hole-nya kini memasuki babak baru sesuai beberapa informasi belakangan terakhir.

Dikutip dari Gizmochina.com yang melansir dari Bloomberg (diwakili oleh Mark Gurman dalam surat kabar Power On) mengklaim jika seri model iPhone 14 tidak akan lagi mengusung desain notch untuk "housing" sensor-sensornya seperti yang selama ini digunakan oleh Apple.

Baca Juga: Hobi Minum Teh? Ini Fakta Tentang Teh yang Perlu Diketahui dan Diperhatikan!

Melainkan Apple akan menggantinya dengan sebuah potongan punch hole yang menawarkan bentuk mirip dengan "pill", atau yang lebih kita kenal dengan bentuk obat kapsul, tablet, maupun kaplet.

Sebelumnya, perusahaan yang dulu dipimpin mendiang Steve Jobs itu telah mengeluarkan pernyataan bahwa notch dibutuhkan untuk menjadi rumah bagi kamera depan dan sensor-sensor lainnya seperti fitur Face ID.

Jadi akan menarik untuk dilihat bagaimana usaha Apple ke depannya untuk mengemas semua kebutuhan sensor-sensor tersebut dalam sebuah ukuran notch atau punch hole yang sekecil dan seringkas mungkin.

Baca Juga: Herry IP Tidak Mendampingi Hendra – Ahsan di Turnamen India Open 2022, Berikut Alasannya

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Gizmochina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X