• Senin, 28 November 2022

Mengenal Lebih Dekat Satwa Bekantan di Destinasi Wisata Alam Pulau Bakut Yang Populer di Kalimantan!

- Kamis, 29 September 2022 | 13:00 WIB
Mengenal lebih dekat satwa bekantan di destinasi wisata alam Pulau Bakut yang sangat populer di Kalimantan. (Instagram @visitkalsel)
Mengenal lebih dekat satwa bekantan di destinasi wisata alam Pulau Bakut yang sangat populer di Kalimantan. (Instagram @visitkalsel)

ENAMPAGI - Pulau Bakut merupakan salah satu destinasi wisata alam yang cukup populer di wilayah Kalimantan, di pulau ini terdapat hewan bekantan.

Destinasi wisata alam Pulau Bakut yang dihuni oleh bekantan ini terletak di bawah jembatan Barito yang menghubungkan Provinsi Kalimantan Selatan dan Provinsi Kalimantan Tengah.

Pulau Bakut yang menjadi rumah bagi bekantan menjadi destinasi wisata alam andalan masyarakat Barito dan menjadi destinasi wisata alam yang sangat populer di Kalimantan.

Baca Juga: Destinasi Wisata Alam Pulau Kakaban dan Pulau Maratua di Berau, Healing Sambil Menyegarkan Pikiran!

Destinasi wisata alam Pulau Bakut hunian bekantan ini letaknya di bawah jembatan Barito, tepatnya di Kota Marabahan Baru, Kec. Anjir Muara, Kab. Barito Kuala, Kalimantan Tengah.

Di destinasi wisata Pulau Bakut, kamu akan mengenal lebih dekat satwa bekantan.

Satwa ini merupakan hewan jenis monyet berhidung panjang dengan rambut berwarna coklat kemerahan dan merupakan hewan endemik.

Sehingga Pulau Bakut ini cocok untuk dijadikan tempat berlibur bertema edukasi.

Baca Juga: Ingin Melepas Penat? Yuk Healing ke Destinasi Wisata Alam di Kalimantan Selatan!

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X