Terungkap ! Kronologis Perseteruan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya Kembali Mencuat Benarkah Karena Harta?

- Jumat, 17 Maret 2023 | 14:45 WIB
Kronologis perseteruan antara Dewi Perssik dengan Angga Wijaya  (Tangkapan Layar Instagram dewiperssik9)
Kronologis perseteruan antara Dewi Perssik dengan Angga Wijaya (Tangkapan Layar Instagram dewiperssik9)

ENAMPAGI – siapa yang tidak mengenal artis papan atas tanah air yang juga menyandang mantan istri dari Angga Wjiaya sekaligus berprofesi sebagai penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya siapa lagi kalau bukan Dewi Perssik.

Artis kelahiran Jember, Jawa Timur ini memang kerap menuai sorotan publik mengenai kisah percintaannya apalagi setelah rumah tangganya dengan Angga Wijaya tidak bisa diselamatkan lagi. Dan belakangan ini Dewi Perssik memang santer dikabarkan dengan seorang Pilot.

Namun mantan istri Angga Wijaya itu kerap dikabarkan dengan dengan beberapa pria salah satu diantaran rekan kerjanya disalah satu program Tv swasta yaitu Rian Ibram. Sayangnya hubungan Dewi Perssik dengan presenter itu dikabarkan kandas.

Baca Juga: Andhi Pramono Pasca Diperiksa KPK Akhirnya Buka Suara Mengenai Penampilan Mewah Putrinya: Dia Selebgram...

Berikut ini kronologis perseteruan kembali antara Dewi Perssik dengan sang mantan suami Angga Wijaya yang dilansir Enampagi.id dari YouTube Intens Ivestigasi.

Walaupun keduanya sudah memutuskan untuk bercerai secara baik-baik saja dan diantara keduanya juga sudah saling menemukan tambatan hati. Namun justru hubungan keduanya kembali memanas.

Berawal dari tuduhan Dewi Perssik kepada Angga Wijaya yang menunaikan ibadah Umroh dengan menggunakan uang hasil curian. Karena diduga Angga Wijaya belum mengembalikan uang hasil dari menyanyi dari Dewi Perssik.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di babak Perempat Final All England 2023

Namun percikan api itu dimulai ketika Dewi Perssik melakukan live streaming di Instagram pribadinya dengan menyindir nama Budianto. Angga Wijaya pun langsung menyebut nama Budianto adalah nama rekening dari saudaranya.

Dimana yang bertujuan untuk memisahkan uang Dewi Perssik dengan uang feenya selama menjadi Manager wanita yang akrab disapa Depe itu. Angga Wijaya juga menyebutkan bahwa Mark Up honor yang dituding digelapkan oleh dirinya juga sudah selesai.

Angga Wijaya juga sudah mengklaim semua kerugian yang dituding oleh Dewi Perssik kepada dirinya juga sudah dikembalikannya kepada mantan istrinya itu.

Baca Juga: Terbaru! Lirik Lagu Lesti Kejora - 'Insan Biasa', Walau Beratku Mencoba Kesempatan Kedua...

Menurut pengakuan Dewi Perssik bahwa ia tidak mengenal saudara Angga Wijaya yang bernama Budianto ketika ia bertemu dengan awak media. Dan bahkan ia menantang orang yang bernama Budianto untuk muncul ke publik.

Dan Dewi Perssik menantang untuk orang yang mengaku bernama Budianto untuk langsung menemui dirinya agar ia mengetahui penjelasannya yang sebenarnya.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: YouTube Intens Investegasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X