Dahlia Poland Mengunggah Chat Mesra Fandy Christian dengan Wanita Lain, Ini Isi Chat Mesra Tersebut!

- Senin, 15 Mei 2023 | 17:30 WIB
Dahlia Poland mengunggah chat mesra Fandy Christian dengan wanita lain (Instagram @dahliaachr)
Dahlia Poland mengunggah chat mesra Fandy Christian dengan wanita lain (Instagram @dahliaachr)

ENAMPAGI - Artis sinetron Dahlia Poland membongkar chat mesra yang diduga menjadi bukti perselingkuhan sang suami Fandi Christian dengan wanita lain pada Minggu 14 Mei 2023.

Hal tersebut dilakukan Dahlia Poland, istri Fandy Christian, di akun pribadi instagramnya melalui Insta Story yang kini telah dihapusnya.

Fandy Christian, suami Dahlia Poland, dalam chat mesra tersebut memanggil wanita itu dengan sebutan 'BB'. Tidak diketahui secara persis siapa sosok wanita tersebut yang disebut sebagai selingkuhan Fandy.

Namun, banyak netizen mengaitkannya dengan salah satu aktris, Andi Anisa yang saat ini menjadi lawan main Fandy Christian dalam sebuah sinetron.

Baca Juga: Grebek Rumah 1 Hektar Baim Wong, Atta Tercengang Temukan Ini di Dalamnya!

Pasalnya Dahlia Poland sempat menandai akun Andi Anisa dalam Instagram Story miliknya sebelum mengunggah chat mesra Fandy Christian.

Adapun isi chat yang dikirimkan Fandy Christian kepada sosok wanita itu adalah ungkapan terima kasih karena sosok wanita itu sudah peduli dan menyayangi dirinya.

Bahkan sosok wanita itu disebut Fandy tidak bawel serta membuatnya merasa lebih nyaman. Fandy Christian juga mengungkapkan rasa sayangnya pada sosok wanita tersebut.

Lantas si wanita yang disapa BB itu membalas pernyataan sayang kepada Fandy Christian dengan mengucapkan terima kasih sebab Fandy Christian sudah memberinya perhatian dan mempedulikannya.

Pesan tersebut kemudian dibalas Ayah 3 anak itu dengan menulis Makasih Cha, pada pesan yang dikirim pada hari Senin lalu. 

Baca Juga: Suka Sapi dan Kambing, Atta Halilintar Belikan Ameena Peternakan

Di pesan tersebut juga, Fandy Christian sempat meminta maaf karena telat bangun tidur. Pemain sinetron 'Jangan Bercerai Bunda' juga mengatakan akan sampai di suatu tempat pada pukul 10an.

Dan pesan itu dibalas oleh sosok wanita dengan ucapan 'It's okay' dan berharap agar Fandy bersemangat menjalani hari-harinya.

Lewat chat mesra itu juga terungkap bukan hanya Fandy Christian yang memiliki panggilan sayang pada sosok wanita itu.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: Instagram @cekdrama

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X