Didoakan Punya Anak Autis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua!

- Selasa, 16 Mei 2023 | 17:50 WIB
Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)
Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)

ENAMPAGI.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah adalah sepasang suami istri yang telah menikah sejak tahun 2021 yang kini telah dikaruniai anak pertama yang bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Pasangan ini yang tak pernah sunyi dari pemberitaan media, dulu dihujat sewaktu masih single dan kini dihujat sampai hamil anak kedua.

Pasalnya ada salah satu netizen yang memberi kalimat umpatan yang tak pantas sampai mendoakan anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi anak autis.

Baca Juga: Akan Menghilang dari Dunia Entertainment, Enzy Storia Ungkap Beberapa Alasan Termasuk Mengejar Mimpi Masa Lalu

Tak ada habisnya kalimat hujatan dilayangkan kepada dua pasangan suami istri ini.

Pro dan kontra yang dialami sepasang rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak pernah ada habisnya dari mulai hamil anak pertama hingga sekarang yang sedang mengandung anak keduanya.

Saat ini Aurel dikabarkan sedang mengandung anak keduanya bersama Atta, ucapan demi ucapan pun banyak diberikan kepada mereka, dari mulai keluarga, kerabat dekat bahkan Fanbase mereka pun tak lupa untuk memberi selamat kepada keduanya.

Awal pernikahan mereka yang digelar sangat megah namun tidak dihadiri orang tua dari Atta Halilintar.

Baca Juga: Wow! Inilah Uang Bulanan Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar, Benarkah Sampai Tembus 3 Digit?

Alasan orang tua dari Atta yang tidak dapat menghadiri pernikahan putra sulung keluarga Gen Halilintar tersebut dikarenakan adanya Covid 19 yang mengharuskan mereka harus Lockdown yang sedang berada di Malaysia.

Namun hal tersebut menjadikan mereka sebagai bahan hujatan oleh para netizen yang beranggapan tidak adanya restu dari pihak Gen Halilintar.

Tidak sampai disitu saja, setelah mereka menikah dan Aurel hamil anak pertama juga kembali dihujat.

Aurel mengatakan bahwa dirinya dibenci dan dihujat mengandung anak haram, anak pertama yang dikandungnya juga didoakan agar lahir menjadi anak autis oleh salah satu netizen yang dia ungkap pada podcast Denny Sumargo baru-baru ini.

Baca Juga: Jennifer Coppen Hamil di Usia Muda, Meminta Agar Publik Tak Menghujatnya

Hal tersebut lantas membuat ia mengeluarkan air mata dan membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Begitu dijumpai pelaku tersebut adalah seorang guru agama.

Halaman:

Editor: Anisa Dewi Ariani

Sumber: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X