Sudah Tak Serumah Selama 1 Tahun, Inilah Alasan Desta Mahendra Gugat Cerai Natasha Rizky

- Jumat, 19 Mei 2023 | 18:30 WIB
Potret Kebersamaan Desta Mahendra dengan Natasha Rizky (instagram.com/@desta80s)
Potret Kebersamaan Desta Mahendra dengan Natasha Rizky (instagram.com/@desta80s)

ENAMPAGI.ID - Publik dihebohkan dengan kabar perceraian yang menimpa Deddy Mahendra atau yang biasa dikenal Desta. Ia menggugat istrinya Natasha Rizki

Dikutip dari youtube Intens Investigasi pada Jumat (19/05), Desta sudah menggugat cerai Natasha Rizki semenjak 11 Mei 2023 seperti keterangan resmi yang diberikan oleh kuasa hukum Desta, Hendra.

“Kita sebagai kuasa dari Desta. Seperti rekan-rekan tahu itu kan udah didaftarkan kan tanggal 11 Mei,” ungkap Hendra.

Hendra menjelaskan bahwa saat ini entah Desta maupun Natasha Rizky sedang tidak berada di rumah. Oleh karena itu, Ia diberi kuasa oleh Desta untuk memberikan beberapa keterangan.

Baca Juga: Jangan Keliru! Ini Dia Perbedaan Face Mist Dazzle Me Skin Stay Hydrated dengan Geta Grip

“Karena ada permintaan teman-teman wartawan udah di sini ya saya coba dateng dan ternyata beliau enggak ada di rumah juga. Tolong hadepin dulu temen-temen wartawan. Katanya belum bisa ketemu mohon maaf,” jelasnya.

Diketahui pula rumah besar tersebut hanya dihuni oleh anak-anaknya saja. Hendra juga mengaku belum berkomunikasi lagi dengan Natasha Rizky beberapa minggu ini.

“Lagi keluar kayanya, keluar kota kayanya. Heeh rumah kosong ada anak-anak aja. Saya juga belum kontek kalau Natasha Rizky,” ujarnya.

“Sejauh ini sudah terakhir ketemu ada beberapa minggu yang lalu ya. Memang ini semua berdasarkan kesepakatan dan kesepakatan ini juga mengapa Destanya yang mengajukan mereka sudah sepakat . Jadi secara baik-baik sih sebenarnya,” imbuhnya.

Baca Juga: Menang telak ! Skor 5 - 2 Untuk Indonesia, Kemenangan Emas SEA Games 2023

Hendra mengungkapkan bahwa Desta dan Natasha Rizky sudah tidak serumah semenjak satu tahun yang lalu dan memang sudah sering ada percekcokan. Namun anak-anak mereka masih menempati rumah lamanya.

“Lumayan sering lah ya. Mengarahnya langsung ke pengadilan. Walaupun sudah ada mediasi beberapa kali. Mungkin diantara mereka udah menentukan ini yang terbaik,” jelasnya.

“Tahun lalu, Heeh betul,” jawab hendra. Sementara anak-anak di sini semua. Ketemu sih masih ketemu, komunikasinya masih baik," ungkap Hendra.

Hendra menegaskan bahwa tidak ada unsur orang ketiga dalam kasus ini. Dan Ia menegaskan akan mengambil langkah hukum jika ada berita-berita yang masih mengangkat isu tersebut.

Baca Juga: Bermain Game untuk Mengembangkan Skill dan Mencerdaskan Diri

Halaman:

Editor: Anisa Dewi Ariani

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X