Pesan Rizky Pahlevi Untuk Sang Mantan Rebecca Klopper Sebelum Putus, Kata-kata yang Mengandung Makna Mendalam

- Kamis, 25 Mei 2023 | 06:40 WIB
Pesan Rizky Pahlevi untuk Rebecca Klopper (Instagram @rklopperr)
Pesan Rizky Pahlevi untuk Rebecca Klopper (Instagram @rklopperr)

ENAMPAGI - Nama Rizky Pahlevi dicurigai sebagai sosok pemeran pria dan video syur yang mirip dengan pacar Fadly Faisal Rebecca Klopper

Kabarnya Rebecca Klopper kabarnya masih berpacaran dengan Rizky Pahlevi pada tahun 2020. Dikala video syur tersebar pertama kalinya, seiring dengan beredarnya berita itu.

Pesan yang sudah lawas sudah ditulis oleh Rizky Pahlevi lewat akun instagram milik pribadinya diduga pesan yang dia tulis untuk Rebecca Klopper mendadak jadi sorotan kembali.

Dalam pesan yang terlihat seolah untuk Rebecca Klopper tersebut, Rizky Pahlevi terlihat banyak menuliskan kata-kata yang menyentuh tetapi maknanya sangat dalam.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Rebecca Klopper, Sebelum Pacaran dengan Fadly Faisal

Rizky Pahlevi juga menuliskan dengan kata-kata untuk keinginannya bersama terus dengan Rebecca Klopper sebelum putus.

Kata-kata yang digunakan seakan mengisyaratkan kalau dia sudah tau akan putus dengan Rebecca dan sebelum itu terjadi, dia akan melakukan banyak hal bersama Rebecca Klopper.

"Sebelum menjadi asing izinkan aku menyelami lautanmu lebih jauh, menemukan dirimu seutuhnya di dasar yang paling dalam. Sebelum menjadi asing, izinkan aku menanam bibit-bibit kebaikan, agar kelak kau menjadi layaknya kertas putih yang suci tanpa coretan tinta hitam."

Lanjutan "Sebelum menjadi asing izinkan aku menculikmu diam-diam, membawamu ke antah berantah, bercanda tertawa hingga senja mulai menyoroti pelupuk mata. Lalu, setelah menjadi asing, kau ku izinkan untuk berjalan sesuka hatimu, tanpa perlu memperhatikan sosok diriku."

Baca Juga: Siap Berangkat ke Tanah Suci, Inilah Layanan Haji Ramah Lansia di Embarkasi Jakarta

"Setelah menjadi asing, kau ku izinkan untuk menutup rapat pintu hatimu, takala aku datang mengetuknya pelan. Setelah menjadi asing, kau ku izinkan menghapus segala tentangku yang kadang kala menghantuimu dalam ingatan. Tapi jauh sebelum itu. Sebelum menjadi asing, izinkan aku mencintaimu", itulah caption dan ungkapan dari Reza Pahlevi.

Cuplikan video pesan yang sudah lama dari Rizky Pahlevi untuk Rebecca Klopper kini menjadi sorotan di media sosial dan mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Dengan hal itu sejumlah netizen turun berikan respon dan komentar yang beragam. "Ngeri banget arti kata-katanya kalau diresapi", dari komentar @AYUTARIGAN.

Rizky Pahlevi diduga merupakan sosok dalang dibalik penyebar video syur mirip Rebecca Klopper di media sosial.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: YouTube Kabar Populer

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X