Salma Juara Indonesian Idol 2023, Boyong Hadiah Fantastis dari Uang Tunai hingga Mobil

- Kamis, 25 Mei 2023 | 15:30 WIB
Salma Salsabila (tangkapan layar instagram @republikajogja)
Salma Salsabila (tangkapan layar instagram @republikajogja)

ENAMPAGI.ID - Kemenangan Salma asal Probolinggo membuat kontestan tersebut meraih beberapa hadiah menarik. Kemenangan tersebut diumumkan langsung di acara Result and Reunion Indonesian Idol 2023.

Seperti diketahui, pemenang Indonesia Idol 2023 membawa pulang uang tunai 150 juta rupiah, sebuah mobil, langganan gratis MNC Vision dan MNC Vision Plus selama satu tahun untuk semua saluran, serta tabungan 10 juta rupiah dari MNC Bank.

Saldo Spin Pay 10 juta rupiah, paket menginap 3 hari 2 malam di Westin Hotel Bali dan gratis tiket pesawat 2 orang dari aplikasi Mister Alladin.

Sebelumnya, Nabila dan Salma silih berganti di atas panggung dan Juri menyimpulkan keduanya tampil prima di ajang Result and Reunion Indonesian Idol 2023.

Baca Juga: HEBOH!Potongan-potongan tubuh manusia ditemukan tersangkut dibebatuan aliran sungai

Salma dengan penuh semangat memainkan Just The Way You Are milik Bruno Mars. Di akhir acara, Salma menyanyikan lagu "Menghargai Kata Rindu" Untuk merayakan kemenangannya

Diiringi oleh Andi Rianto, di ajang Result and Reunion Indonesian Idol 2023 menghadirkan 14 besar finalis yang berkesempatan menyanyikan lagu Indonesian Idol.

Selanjutnya penampilan memukau Mahalini serta Ari Lasso menghibur penonton dengan lagu-lagu top mereka. Para bintang tamu ini pun mendapat kesempatan bergantian tampil bersama finalis Indonesian Idol 2023.

Baca Juga: HEBOH!Potongan-potongan tubuh manusia ditemukan tersangkut dibebatuan aliran sungai

Kemenangan Salma sebagai Juara Indonesian Idol 2023 sudah banyak ditebak. Penampilannya yang konsisten setiap minggu dan sering trending membuat nama Salma menjadi kandidat yang terbaik untuk dapat meraih kemenangan. Pada babak Final Showcase pada 23 Januari 2023,

Salma Salsabila berhasil mendapatkan lima standing ovation dari para juri dengan menyanyikan lagu populer "Amin Paling Serius" yang dinyanyikan oleh Nadin Amizah dan Sal Priadi. Bunga Citra Lestar (BCL) pun terkesan dengan penampilannya malam itu.

Selain itu, Salma juga berhasil mendapatkan standing ovation dari para juri pada babak berikutnya dengan membawakan lagu-lagu seperti "Zona Nyaman" dari Fourtwnty, "Monolog" dari Pamungkas dan "Rungkad" serta masih banyak lagi.

Baca Juga: Seorang kuli bangunan tewas terlindas truk

Anang Hermansyah memprediksi, dengan Judika sebagai mentor Salma, Salma berpotensi menembus Top 2 Indonesia Idol 2023 setiap minggu karena penampilannya yang konsisten dan keren.

Halaman:

Editor: M Arief

Sumber: youtube bio pro data

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X