Akhirnya Buka Suara,Rendy Kjaernett Akui Tato Di Punggungnya Adalah Wajah Syahnaz

- Selasa, 4 Juli 2023 | 12:00 WIB
Potret Rendy Kjaernett dan Gambar Tato mirip Syahnaz (Tangkapan layar intagram @kapanlagicom)
Potret Rendy Kjaernett dan Gambar Tato mirip Syahnaz (Tangkapan layar intagram @kapanlagicom)

ENAM PAGI - Rendy Kjaernett akhirnya buka suara di tengah ramainya isu perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah dalam podcast di kanal youtube Denny Sumargo.

Dalam kesempatan tersebut,Rendy Kjaernett sama sekali tidak menepis kisah yang diungkap Lady Nayoan di media sosial beberapa waktu lalu.

Tak terkecuali masalah tato bergambar wajah Syahnaz Sadiqah yang menghiasi punggung nya.

Rendy Kjaernett menceritakan kronologi permasalahan rumah tangga nya dengan Lady Nayoan versi dirinya secara terperinci bersama Denny Sumargo.

Baca Juga: Muncul Ke Publik, Rendy Kjaernett Minta Maaf Soal Dugaan Perselingkuhannya

Aktor kelahiran 1 Juli 1988 tersebut bahkan sampai meneteskan air mata saat dirinya membahas kedua buah hatinya yang ditinggalkan Lady Nayoan saat sang istri kabur dari rumah selama tiga hari. Kala itu Lady Nayoan hanya membawa anak bungsunya yang masih bayi dan meninggalkan kedua anaknya yang lain di rumah.

Merasa menjadi sosok yang mengecewakan bagi keluarga,istri dan juga anak-anaknya,Rendy Kjaernett pun langsung meminta permohonan maaf dengan tulus pada keluarga yang sudah mengetahui kabar perselingkuhannya tersebut.

Meski pernah jadi 'korban' ayah yang meninggalkan ibunya saat masih kecil,Rendy ternyata juga harus merasakan kegagalan berumah tangga setelah dewasa akibat dirinya bermain api dan menyakiti hati istrinya Lady Nayoan.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Sosok Yu Brik May Hat Brik My Hat !

Rendy Kjaernett menjelaskan bahwa awal mula permasalahan rumah tangganya berawal dari komunikasi yang kurang lancar antara dirinya dengan Lady Nayoan.

Sudah terlanjur tenggelam dalam perselingkuhan,Rendy yang bingung bagaimana caranya untuk berhenti.

"Tapi gue diposisi dimana gue saat gue mau keluar,gue sudah terlanjur," ungkapnya.

Rendy yang pasrah menerima sanksi sosial setelah perselingkuhannya terungkap ke khalayak publik,akhirnya menyesali perbuatannya bahkan mengaku sampai merasa tak pantas untuk beribadah dan juga menghadapi sang istri Lady Nayoan.

Baca Juga: Pesona Boris Bokir Sang Stand Up Comedian

Halaman:

Editor: Hani Handayani

Sumber: Instagram @kapanlagicom

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X