7 Fakta Elon Musk vs Mark Zuckerberg Akan Berduel Disiarkan Secara Langsung di X, Makan 4000 Kalori Sehari

- Minggu, 6 Agustus 2023 | 20:00 WIB
Fakta Menarik Elon Musk vs Mark Zuckerberg Jelang Duel MMA di Vegas Octagon (instagram.com/@zuck dan twitter.com/@ellonmusk)
Fakta Menarik Elon Musk vs Mark Zuckerberg Jelang Duel MMA di Vegas Octagon (instagram.com/@zuck dan twitter.com/@ellonmusk)

ENAMPAGI - 7 Fakta menarik dibalik duel billionaire yang akan tersaji antara Elon Musk vs Mark Zuckerberg yang akan disiarkan secara langsung di X aka Twitter diantaranya salah satu CEO raksasa sosial media mengatakan kalau ia makan 4000 kalori sehari.

Tentunya duel MMA ini bakal menyita perhatian masyarakat dunia, mengingat keduanya adalah CEO raksasa teknologi. Simak 7 fakta menarik Elon Musk vs Mark Zuckerbeg akan berduel disiarkan secara langsung di X diantaranya makan 4000 kalori sehari.

Banyak yang penasaran siapa yang akan memenangkan pertandingan antara Elon Musk vs Markc Zuckerberg yang akan berduel dan disiarkan secara langsung di X, dari makan 4000 kalori sehari dan fakta lainnya. Berikut adalah 7 fakta menarik tentang duel seru ini.

Baca Juga: Resmi, Elon Musk vs Mark Zuckerberg Bakal Tanding, Duel Billionaire, Kapan Jadwal Pertandingannya

1. Elon Musk Mengumkan di Akun Twitternya

Pada tanggal 6 Agustus 2023, akun twitter @ellonmusk mengumukan bahawa dirinya yang akan berduel dengan pemilik Meta yang penghasilannya akan disumbangkan.

"Pertarungan Zuck v Musk akan disiarkan langsung di X .Semua hasil akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran," ungkap Elon Musk.

2. Marck Zuckerberg Makan 4000 Kalori Sehari

Mark Zuckerberg sempat mendapat saran dari Mike Davis salah satu petarung UFC yang mengomentari pesanannya tentang 20 Nugget, 1/4 pounds kentang goreng besar, Oreo McFlurry, Pie Apel dan beberapa burger keju di McDonalds.

Baca Juga: Ending Drama China Lost You Forever Versi Novel, Xiao Yao Akan Menikah Dengan Zhuan Xu Atau Tushan Jing?

Mike Davis menyarankan agar Mark disarankan untuk menghindari makan fast food saat berlatih.

Namun Mark Zuckerberg berkomentar kalau ia tidak mengurangi berat badannya dan ia dalam sehari membutuhkan total 4000 kalori untuk bisa mengimbangi aktivitasnya dalam sehari.

3. Elon Musk Menantang Mark Zuckerberg Lebih Dulu

Ajakan untuk berduel pertama kali diusulkan oleh Musk pada tanggal 20 Juni 2023 di akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: Hindustan Times

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X