Sinopsis Drakor The Killing Vote, Im Ji Yeon Dari Ratu Bully Jadi Petugas Polisi Dengan Park Hae Jin

- Selasa, 8 Agustus 2023 | 21:15 WIB
The Killing Vote Drakor Genre Misteri Dibintangi Lim Ji Yeon dan Park Hae Jin Tayang di SBS (instagram.com/@sbsdrama.official)
The Killing Vote Drakor Genre Misteri Dibintangi Lim Ji Yeon dan Park Hae Jin Tayang di SBS (instagram.com/@sbsdrama.official)

ENAMPAGI - Sinopsis drakor yang segera tayang 10 Agustus 2023 yaitu The Killing Vote dibintangi aktris Im Ji Yeon yang bakal perankan karakter berbeda dari ratu bully jadi petugas kepolisian yang beradu akting dengan Park Hae Jin.

Drakor The Killing Vote akan tayang di SBS adaptasi dari komik berjudul Kookminsahyungtopyo karya Eom Se Yoon yang terbit di Kakao tahun 2015 hingga 2016. Simak sinopsisnya aksi Im Ji Yeon dari ratu bully jadi petugas polis dengan Park Hae Jin.

Selain itu The Killing Vote mendapat rating 18+ tayang setiap Kamis mulai 9 Agustus sampai 19 Oktober 2023. Berikut sinopsis lengkapnya drakor yang dibintangi Im Ji Yeon dari ratu bully hingga jadi petugas polisi bersama dengan Park Hae Jin.

Baca Juga: Bikin Ngiler! Inilah 7 Perusahaan di Indonesia Dapat Gaji Tinggi, Nomor 7 Bikin Kamu Melongo

Drakor dengan total 12 episode ini usung genre misteri tentang penyelidikan sebuah kasus yang penuh dengan lika - liku.

The Killing Vote menceritakan tentang kasus penjahat Dog Mask yang sering melakukan perbuatan keji dan main hakim sendiri.

Dog Mask sangat benci ketidakadilan dan jika ada salah satu warga yang mencoba untuk lolos dari jeratan hukuman maka Dog Mask akan mengirim pesan kepada warga Korea berusia 18 tahun untuk voting apakah pelaku layak dihukum mati atau tidak.

Baca Juga: Wow, Bikin Nagih! Inilah 8 Macam Resep Martabak Telur yang Bisa Dibuat di Rumah

Jika hasil voting mengatakan 50 persen warga setuju penjahat untuk dihukum mati, maka Dog Mask akan jadi algojo untuk membunuh pelaku tersebut.

Masalahnya tindakan main hakim sendiri tidak berdasarkan bukti yang jelas justru tidak baik dan membahayakan masyarakat hal ini membuat 3 orang saling bekerja sama untuk mengungkap sosok dibalik Dog Mask.

Kim Moo Chan yang diperankan Park Hae Jin adalah ketua tim investigasi di kepolisian Korea Selatan yang hanya fokus di karir dan ia tidak peduli hal - hal lainnya.

Baca Juga: Sungguh Mengerikan! Dampak Buruk Diskon 50 Persen Shoppe Live Ini Bikin Rugi Seller, Apa Sajakah Itu?

Sedangkan Kwon Seok Joo diperankan Park Sung Woong adalah seseorang lulusan hukum yang terkenal hingga dijuluki profesor.

Namun Kwon Seok Joo pernah berbuat kesalahan dengan main hakim sendiri terhadap pelaku pemerkosa anak perempuanya yang masih kecil dengan membunuhanya meskipun akhirnya Kwon Seok Joo menyerahkan diri ke kantor polisi.

Halaman:

Editor: Sundari

Sumber: SBS Drama Official

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

X