seleb

Syuting Drakor Terbaru 'Gyeongseong Creature', Han So Hee Alami Cedera. Begini Kondisinya

Kamis, 4 Agustus 2022 | 15:00 WIB
Syuting Drakor Terbaru Gyeongseong Creature, Han So Hee Alami Cedera Begini Kondisinya Menurut Agensi Han So Hee (Instagram @xeesoxee)

ENAMPAGI - Kabar terbaru datang dari aktris Korea Han So Hee yang dilaporkan mengalami cedera saat sedang syuting drakor terbaru Gyeongseong Creature pada tanggal 3 Agustus 2022 begini kondisinya.

Kabar Han So Hee yang mengalami cedera saat syuting drakor terbaru Gyeongseong Creature membuat netizen penasaran dengan kondisi sang aktris cantik tersebut.

Dikutip dari Soompi pada tanggal 3 Agustus 2022, kondisi Han So Hee yang mengalami cedera saat syuting drakor terbaru Gyeongseong Creature sudah semakin membaik.

Sebelumnya Han So Hee sempat di larikan ke rumah sakit karena mengalami luka pada wajahnya saat syuting adegan aksi yang terdapat dalam drakor Gyeongseong Creature.

Baca Juga: Penting! Ini Ciri-Ciri Teman Yang Bisa Merusak Mental

Han So Hee mengalami cedera wajah yang dekat degan mata.Terkait berita yang beredar agensi Han So Hee yaitu 9ato Entertainment juga telah membuat konfirmasi kepada media.

"Hari ini, Han So Hee mengalami cedera wajah saat syuting ‘Gyeongseong Creature.’ Untungnya, itu bukan cedera besar. Dia tidak dalam keadaan di mana dia harus menjalani operasi.”

Beruntungnya jadwal syuting drakor terbaru yang dibintangi Han So Hee tidak mengalami perubahan jadwal namun agensi Han So Hee mengatakan akan memperhatikan Han So Hee saat di lokasi syuting agar memiliki waktu istirahat yang cukup.

Baca Juga: Eksotis! ini 10 Desitinasi Wisata Alam Pacitan yang Hits dan Banyak Dikunjungi

Dalam drakor terbaru ini Han So Hee akan beradu akting dengan Park Seo Joon dan drakor Gyeongseong Creature direncanakan akan tayang tahun 2023 dengan total 16 episode.

Drakor ini mengusung genre thriller yang akan tayang di Netflix dan disutradai oleh Jeong Dong Yoon.

Jong Dong Yoon merupakan sutradara yang pernah menggarap sejumlah drakor diantaranya It's Okay to Not Be Okay, Hot Stove League, Heart Surgeon dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Simak Tips Dan Manfaat Bangun Pagi Ala Maudy Ayunda

Sementara naskah drakor Gyeongseong Creature ditulis oleh Kang Eun Kyung yang pernah menulis skenario untuk drakor Dr. Romantic, Forecasting Love and Weather, Where Stars Land dan masih banyak lagi.

Halaman:

Tags

Terkini