entertainment

Sinopsis YOU: Season 4 Part 1 Tayang 9 Februari 2023 di Netflix, Joe di London Dengan Identitas Baru

Senin, 23 Januari 2023 | 18:00 WIB
Sinopsis YOU: Season 4 Part 1 Tayang 9 Februari 2023 di Netflix, Joe di London Dengan Identitas Baru Siap Menebar Teror (www.instagram.com/@younetflix)

ENAMPAGI - Sinopsis series psikologis YOU: Season 4 part 1 yang akan tayang 9 Februari 2023 di Netflix dengan trailer season 4 yang baru saja dirilis, Joe saat ini berada di London dengan identitas barunya yang bikin penasaran.

YOU: Season 4 part 1 akan menyajikan jalan cerita yang berbeda dan sisi lain dari alter ego Jo salah satunya di season 4 ini Joe sedang berada di London dengan identitas barunya yang tentunya banyak penonton yang penasaran, simak sinopsis nya akan tayang 9 Februari 2023 di Netflix.

Series YOU: Season 4 akan dibagi dalam 2 bagian, untuk bagian part 1 akan rilis 9 Februari 2023 dan part 2 akan rilis 10 Maret 2023. Berikut sinopsis YOU: Season 4 tentang Joe dengan identitas barunya berada di London.

Baca Juga: Sinopsis Record of Ragnarok Season 2 Tayang 26 Januari 2023 di Netflix Lebih Seru Dari Season 1

YOU merupakan series yang diadaptasi dari buku karya Carline Kepnes yang menceritakan tentang kehidupan seorang Joe Goldberg, untuk season 1 kita bisa melihat Joe yang bekerja sebagai manajer di sebuah toko buku jatuh cinta dengan Guinevere.

Namun tingkat jatuh cinta Joe sudah masuk dalam tahap obsesi hingga ia sering meguntit Guinever bahkan tidak segan - segan untuk membunuh orang yang menghalanginya untuk mendapatkan sang pujaan hati.

Season 2, Joe melarikan diri ke Los Angeles untuk menghindari kasus pembunuhan yang ia lakukan di season 1 dengan menyamar menggunakan identitas baru bernama Will dan kembali jatuh cinta dengan tahap obsesi kepada Love Quinn seorang koki.

Baca Juga: Sinopsis Drama Turki Shahmaran Tayang Sejak 20 Januari 2023 di Netflix Dibintangi Burak Deniz Genre Romance

Pola pembunuhan pada season 1 kembali terulang da di Season 3 Joe dan Love akhirnya menikah dan pindah ke daerah California dan memiliki seorang anak bernama Henry.

Namun Joe tampaknya kembali mengulang pola yang sama dan terobsesi dengan tetangganya bernama Natali dan Marienne hingga akhirnya Love nekad melakukan hal yang sangat ektrim untuk melindungi keluarganya.

Dikutip dari laman Tudum Netflix, pada season 4 ini, Joe berada di London dengan identitas barunya dan menyamar sebagai Jonatan Mooore yang bekerja sebagai seorang profesor di sebuah perguruan tinggi.

Baca Juga: Sinopsis Pamela, A Love Story Tayang 31 Desember 2022 di Netflix Film Dokumenter Pamela Anderson, Skandal Seks

Namun di YOU: Season 4 tentang apa yang akan dilakukan Joe di London belum diketahui, apakah ia akan kembali terobsesi dan melakukan pembunuhan seperti di 3 season sebelumnya?.***



Tags

Terkini