• Sabtu, 2 Juli 2022

Sinopsis Drama Jepang 'Good Doctor' 2018 di Bintangi Oleh Kento Yamazaki

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:30 WIB
Serial Drama Jepang 'Good Doctor' 2018 di bintangi oleh Kento Yamazaki (Fuji TV)
Serial Drama Jepang 'Good Doctor' 2018 di bintangi oleh Kento Yamazaki (Fuji TV)

ENAMPAGI – Good Doctor merupakan remake drama Jepang dari serial drama Korea dengan judul yang sama. Drama yang memiliki genre drama medis ini bercerita tentang seorang autisme yang menjadi ahli bedah anak.

Good Doctor memiliki 10 episode dengan durasi 46 menit per episode, yang di tayangkan pada 12 Juli hingga 13 September tahun 2018 di Fuji TV.

Good Doctor di bintangi oleh Kento Yamazaki yang merupakan aktor terkenal di Jepang. Kento Yamazaki sudah membintangi berbagai film dan acara tv Jepang.

Bagi para pecinta film drama terutama dari negeri Sakura, Good Doctor 2018 ini salah satu film drama yang wajib di tonton.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Tada Koe Hitotsu' - Rokudenashi, Lagu Jepang Viral di TikTok

Tidak hanya di remake ke dalam versi Jepang, Good Doctor juga hadir dengan versi Amerika. Namun, pada kesempatan ini kita akan membahas Good Doctor versi Jepang.

Drama yang disutradarai oleh Hiro Kanai dan Hideyuki Aizawa ini bercerita tentang seorang laki-laki yang memiliki sindrom Savant, bernama Minato Shindo. Ingatannya luar biasa, tetapi ia mengalami kesulitan berkomunikasi dengan orang lain.

Ketika Minato Shindo masih kecil, dia bermimpi menjadi seorang dokter.Dia bertemu Dokter Akira Shiga, dan dia mengatakan ingin menjadi ahli bedah anak. Akira Shiga terkejut dengan ingatan anak berusia 7 tahun itu.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Pesawat Kertas 365 Hari' JKT48 yang sedang viral di TikTok

Halaman:

Editor: Wahidah Sofariah Asaroh

Sumber: Fuji TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Haru, Inilah Arti Lagu 'Apuse' dari Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 06:33 WIB
X