Profil Yassine Cheuko Bodyguard Lionel Messi Digaji Rp 3,8 Miliar Per Bulan Mantan Anggota US Navy SEAL

- Senin, 4 September 2023 | 09:00 WIB
Profil Bodyguard Messi yang Disediakan Inter Miami Digaji Miliaran Rupiah (instagram.com/@leomessi)
Profil Bodyguard Messi yang Disediakan Inter Miami Digaji Miliaran Rupiah (instagram.com/@leomessi)

ENAMPAGI - Profil dari bodyguard Lionel Messi yang bernama Yassine Cheuko yang sukses menarik perhatian netizen yang ternyata digaji sangat fantastis sebesar Rp 3,8 miliar per bulan dan juga merupakan salah satu mantan anggota dari US Navy SEAL.

Lionel Messi saat ini memang berlaga di Liga Amerika yang statusnya sebagai bintang sepak bola membuat kemanapun ia pergi harus dikawal oleh bodyguard. Simak profil Yssine Cheuko sang bodyguard yang digaji Rp 3,8 miliar per bulan dan mantan US Navy SEAL.

Beberapa kali tertangkap media, Yassine Cheuko selalu mengikuti kemanapun Lionel Messi berada yang memastikan keamanan sang legenda. Berikut profil dan kelebihan dari Yassine Cheuko yang digaji Rp 3,8 miliar per bulan dan juga mantan anggota US Navy SEAL.

Baca Juga: Alasan Erik Ten Hag Mengganti Lisandro Martinez dan Victor Lindelof Hingga Kalah Dari Arsenal di Liga Inggris

Dikutip dari Essential Sports pada tanggal 4 September 2023, Bodyguar Lionel Messi yang bernama Yassine Cheuko selain mantan anggota dari US Navy SEAL juga pernah bertempur di Irak dan Afghanistan.

Yassine Cheuko juga memiliki kelebihan dalam Taekwondo dan juga tinju serta ia juga memiliki keahlian dibidang MMA (Mixed Martial Arts).

Dalam 1 bulan Yassine Cheuko uang memiliki tugas menjaga Lionel Messi digaji sebesar 250 ribu USD atau Rp 3,8 miliar dan Yassine Cheuko diperkejakan oleh Inter Miami untuk menjaga sang legenda sepak bola Argentina tersebut.

Baca Juga: 4 Alasan Utama Manchester United Kalah 1-3 Dari Arsenal Liga Inggris 2023 2024 Salah Satunya Keputusan Wasit

Atau dalam 1 tahun Yassine Cheuko digaji sebesar 3 juta USD atau sekitar Rp 45 miliar. Yassine tidak hanya bertuas menjaga Lionel Messi tetapi ia juga memiliki tugas sebagai ketua dari 50 anggota bodyguard yang ditugaskan untuk menjaga keselamatan Messi dan keluarganya selama tinggal di Miami.

Hal ini tentu membuat popularitas Yassine melejit naik, apalagi di akun Instagram, Yassine mendapat banyak follower dan saat ini follower Yassine di akun Instagram telah mencapai 115 ribu.

Baca Juga: Prediksi Skor LAFC vs Inter Miami di MLS League 2023 Pekan 28 Hari Ini, Inter Miami Belum Pernah Menang

Lionel Messi saat ini memang tengah membela klub Inter Miami sampai tahun 2025 sehingga tidak heran Inter Miami bertanggung jawab atas keselamatan pemain Argentina tersebut dengan menggaji bodyguar yang mengikuti kemanapun Messi pergi serta mencegah Messi mendapat perlkuan yang buruk baik dari fans atau hal lainnya.***

Editor: Sundari

Sumber: essentiallysports.com

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X