Beberapa Penyerang Hebat Untuk Dijadikan Pengganti Lionel Messi di PSG

- Sabtu, 3 Juni 2023 | 21:30 WIB
Beberapa penyerang hebat pengganti Lionel Messi di PSG (Pexels)
Beberapa penyerang hebat pengganti Lionel Messi di PSG (Pexels)

ENAMPAGI - Lionel Messi telah dipastikan hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim ini. Kabar tersebut telah disampaikan langsung oleh pelatih PSG Christophe Galtier.

PSG sendiri akan menutup liga musim ini dengan menghadapi Clermont Foot, laga itu sudah tidak berarti bagi PSG karena mereka sudah mengunci gelar juara.

Sepekan sebelumnya, kepergian Lionel Messi tentu membuat PSG langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti dengan ambisi besar meraih Liga Champions.

PSG tentu akan mencari penyerang top yang sepadan dan berikut beberapa penyerang hebat yang cocok untuk gantikan Messi di PSG.

Baca Juga: Tips Menambah Berat Badan yang Benar

1. Victor Osimhen 

Di urutan pertama ada penyerang Napoli Victor Osimhen, ketajaman pemain 24 tahun asal Nigeria itu sudah tidak perlu untuk dipertanyakan lagi.

Selain berhasil membawa Napoli juara Serie A musim 2022-2023 Osimhen juga menjadi top skor Liga Italia dengan catatan 25 gol.

Dengan usianya yang masih cukup muda Osimhen sangat cocok dipadukan dengan Kylian Mbappe yang sama-sama memiliki kecepatan keduanya bisa menjadi pasangan yang mengerikan di dkuad PSG.

2. Serge Gnabry

Baca Juga: Deretan Tanaman Bunga Hias yang Cocok Didalam Ruangan

Serge Gnabry merupakan pemain serba bisa di lini depan Bayern Munchen, pemain asal Jerman itu bisa bermain sebagai winger kanan dan winger kiri second striker atau bahkan striker utama.

Gnabry bahkan saat ini masih menjadi andalan Bayern Munchen, pemain 27 tahun itu telah mencetak 14 gol dan 11 assist untuk membantu Bayern Munchen meraih gelar juara Bundesliga ke-11 mereka secara beruntun.

Mantan pemain Arsenal itu, saat ini masih kontrak dengan Bayern Munchen sampai dengan tahun 2026 mendatang. Memiliki kecepatan dan insting gol yang tinggi Gnabry bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini depan PSG.

Halaman:

Editor: Bellinda Putri Hidayat

Sumber: YouTube CERITA BOLA TOPLIST

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X