Pemain Thailand Menyerang Gelandang Indonesia Pada Final SEA Games 2023

- Kamis, 18 Mei 2023 | 20:00 WIB
Kericuhan saat final SEA Games 2023 (youtube.com/timnas lovers)
Kericuhan saat final SEA Games 2023 (youtube.com/timnas lovers)

ENAMPAGI- Pertandingan final SEA Games 2023 Kamboja yang sudah usai masih jadi perbincangan hangat salah satunya kiper Thailand meninju pemain gelandang Indonesia.

Kiper Thailand Soponwit Rakyart yang meninju tersebut saat berlangsungnya final SEA Games 2023 Kamboja kepada pemain gelandang Indonesia Komang Teguh.

Setelah skor 3-2 saat Indonesia unggul dan di golin oleh Irfan Jauhari pada SEA Games 2023 ditambahan waktu itu mereka sempat cekcok, tidak hanya pemain tetapi juga para staf.

Kiper Thailand Soponwit berlari dengan mendekati pemain gelandangan Indonesia Komang dan langsung meninju ke arah mukanya, sementara dari bek tengah tidak memperlihatkan.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Lip Balm Anti Bibir Kering Dijamin Lembap dan Sehat, Nomor 5 Juara!

Saat kiper Thailand Soponwit menyerang, Komang dari gelandang Indonesia melompat dan menyebabkan kedua pemain jatoh. Keduanya berantem tepat depan wasit.

Kiper Thailand memulai aksinya seperti di film laga dengan melompat dan memukul gelandang Indonesia Komang.

Motif kiper Thailand Soponwit memukul gelandang Indonesia karena ingin balas dendam atas bek Indonesia yang menyelinap diatas kepala pemain Thailand saat beberapa detik sebelum kejadian kiper Thailand menyerang gelandang Indonesia.

Baca Juga: Viral! Moisturizer Skintific: Jenis, Perbedaan, dan Fungsinya

Soponwit dan Komang keduanya mendapatkan kartu merah dan harus meninggalkan lapangan. Serta juga staf dari kedua tim akan mendapatkan hukuman yang terlibat.

Wasit yang bertugas di final Indonesia dan Thailand menunjukkan 9 kartu merah dan 17 kartu kuning.

Akhirnya Thailand mengakhiri pertandingan dengan tujuh pemain di lapangan dan juga pemain yang cedera sehingga tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Baca Juga: Wow! Ini Dia 4 Jenis Toner Berdasarkan Fungsi Dan Kandungannya yang Wajib Kalian Tahu

Bentrokan yang terjadi antara pemain Indonesia dan Thailand bermula saat Indonesia sudah unggul 2-0. Thailand pun mengira jika lawannya yaitu Indonesia mengembalikkan bola.

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: VnExpress

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X