Messi Pilih Gabung Inter Miami, Gak Pulang ke Barcelona

- Jumat, 9 Juni 2023 | 06:30 WIB
Potret Lionel Messi (Instagram/@fabriziorom)
Potret Lionel Messi (Instagram/@fabriziorom)

ENAMPAGI - Setelah sempat digosipkan gabung bersama Barcelona, ​​Messi memilih Inter Miami sebagai destinasi barunya pada bursa transfer musim panas 2023.

Dalam wawancara eksklusif dengan Mundo Deportivo, Lapulga atau Lionel Messi secara terbuka mengungkapkan mengapa dia lebih suka mencoba tantangan baru di Amerika Serikat daripada kembali ke Spanyol untuk mengenakan seragam Los Cules lagi.

Lionel Messi memastikan bahwa keputusannya soal klub barunya setelah hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) sudah diperhitungkan.

Dia meninggalkan Barcelona pada musim panas 2021 ketika klub tidak lagi memiliki kesehatan finansial untuk terus membayarnya, tetapi dia menyangkal bahwa Inter Miami hanyalah pilihan materi semata pada saat itu.

Baca Juga: Unik! Tidak Hanya Seperangkat Alat Shalat dan Emas Saja, Tiket Konser Pun Bisa Jadi Mahar Nikah

Lionel Messi mengklaim dia selalu mencintai Barcelona dan berharap suatu hari nanti bisa kembali ke kampung halamannya dan tinggal di kotanya setelah pensiun dari sepak bola, meski dia orang Argentina.

Kembali ke kampung halamannya Camp Nou saat ini hanya akan menimbulkan masalah besar bagi manajemen klub.

Karena itu, Messi memutuskan melanjutkan karier di Amerika Serikat, juga atas dasar keinginan keluarganya.

Baca Juga: 8 Selebriti Internasional yang Pernah Jadi Tamu Raffi dan Nagita di Rumah Andara

"Saya ingin bergabung dengan Inter Miami. Keputusannya 100% bulat. Jika saya menginginkan uang, saya akan pergi ke Arab Saudi. Keputusan ini saya ambil bukan karena hal materi," jelas Messi kepada Mundo Deportivo.

"Impian saya adalah kembali ke Barcelona, ​​tetapi setelah apa yang terjadi dua tahun lalu, saya sudah muak. Saya tidak akan membiarkan orang lain menentukan masa depan, sekarang keluarga saya dan saya mengambil langkah maju."

"Ada laporan bahwa Liga Spanyol telah memberi saya lampu hijau untuk pindah ke Barcelona, ​​tetapi itu tidak akan mudah. ​​Saya tidak ingin klub menjual banyak pemain dan memotong gaji. Saya lelah, "

"Barcelona mengajukan tawaran tetapi itu tidak resmi. Saya tidak ingin memberi tahu anak-anak saya bahwa kami akan kembali ke Barcelona, ​​tetapi pada akhirnya itu hanya harapan palsu," tambahnya.

Baca Juga: Ini Bahayanya Apabila Wiper Mobil Rusak !

Halaman:

Editor: Dilla Alivia

Sumber: Instagram @idntimes

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X