Marc Marquez Siap Tampil Kembali di MotoGP Amerika 2022 Setelah Absen di MotoGP Argentina 2022

- Jumat, 8 April 2022 | 13:30 WIB
Marc Marquez Siap Tampil Kembali di MotoGP Amerika 2022 Tanggal 8 Hingga 10 April 2022  Setelah Absen di MotoGP Argentina 2022 (instagram.com/ @marcmarquez93)
Marc Marquez Siap Tampil Kembali di MotoGP Amerika 2022 Tanggal 8 Hingga 10 April 2022 Setelah Absen di MotoGP Argentina 2022 (instagram.com/ @marcmarquez93)

ENAMPAGI - Kabar baik untuk penggemar Marc Marquez yang akan siap tampil kembali di MotoGP Amerika 2022 setelah sebelumnya ia sempat absen di MotoGP Argentina 2022 karena sedang dalam proses pemulihan.

Pada MotoGP Argentina Marc Marquez sempat digantikan oleh pembalap Stefan Bradl, namun untungnya proses pemulihan Marc Marquez tidak membutuhkan waktu lama.

Kini di MotoGP Amerika 2022 Marc Marquez siap tampil kembali setelah sebelumnya sempat absen di MotoGP Argentina 2022.

Marc Marquez sebelumnya pada MotoGP Mandalika sempat mengalami insiden dirinya terpelanting dari atas motor sehingga mengakibatkan penyakit diplopia nya kambuh.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP Amerika Dari Free Practice Hingga Race Tanggal 8 April sampai 10 April 2022

Namun tidak butuh waktu lama Marc Marquez kini bangkit kembali dan siap tampil kembali di MotoGP Amerika 2022 setelah sebelumnya sempat absen di MotoGP Argentina 2022.

“Saya tidak merasa termotivasi untuk mengambil risiko itu di Argentina dan saya tidak mau. Saya mendiskusikannya dengan dokter dan kami memutuskan untuk tinggal di rumah, bersantai.

Selain itu Marc Marquez juga mengatakan sudah mulai berlatih lagi pada minggu ini dan ia juga telah menjalani pemeriksaan oleh dokter dan kondisi penyakit diplopia yang ia alami sudah membaik.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal AFF Futsal 2022 Indonesia Vs Myanmar Pada 8 April 2022

Marc Marquez juga dalam menatap MotoGP Amerika dengan sikap yang optimis dan berusaha untuk memberikan yang terbaik.

“kami akan mencoba melakukan FP1 yang hebat dan kemudian memulai akhir pekan kami dari titik itu,” ungkap Marc Marquez saat ditanya perihal dirinya saat menatap Race di MotoGP Amerika.

Selain itu Marc Marquez juga menambahkan bahwa MotoGP Mandalika merupakan hal terburuk yang ia alami sepanjang karir profesionalnya sebagai pembalap.

Baca Juga: Inilah Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Tangerang di 10 Hari Pertama Ramadhan 2022

“Benar bahwa Indonesia adalah GP terburuk dalam karir saya. Saya jatuh terlalu sering, ada kecelakaan yang saya tidak mengerti dan kecelakaan pemanasan saya dengan ban belakang baru dan saya hanya memiliki sisi atas.Tapi bagaimanapun, ini adalah masa lalu dan sekarang saatnya untuk membangun kembali kepercayaan diri itu dan membangun kembali prosesnya,” kata Marc Marquez.

Halaman:

Editor: Pamela Apriliana

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X