Deretan Permintaan Neymar Selama Membela Al Hilal di Arab Saudi Bahkan Sekali Posting Juga Dapat Cuan

- Kamis, 17 Agustus 2023 | 13:00 WIB
Neymar Resmi Menandatangani Kontrak Dengan Al Hilal Selama 2 Tahun Dengan Angka yang Fantastis (instagram.com/@neymarjr)
Neymar Resmi Menandatangani Kontrak Dengan Al Hilal Selama 2 Tahun Dengan Angka yang Fantastis (instagram.com/@neymarjr)

ENAMPAGI - Deretan permintaan Neymar selama membela Al Hilal saat tinggal di Arab Saudi dan bahkan Neymar bahkan dapat cuan dengan hanya 1 kali posting tentang Arab Saudi yang angkanya cukup menggiurkan.

Tampaknya Neymar berencana akan memeras Al Hilal dengan sejumlah permintaan yang cukup mewah dari mansion hingga mobil mewah. Simak deretan permintaan mantan pemain PSG selama tinggal di Arab Saudi bahkan sekali posting di sosial media juga dapat cuan.

Neymar dikontrak untuk membela Al Hilal hingga tahun 2025 dengan angka yang sangat fantastis. Berikut adalah beberapa deretan permintaan Neymar selama membela Al Hilal saat tinggal di Arab Saudi yang bahkan sekali posting juga dapat cuan.

Baca Juga: Pesan Lionel Messi Kepada Fans Sebelum Lawan Nashville SC Final Leagues Cup Bukti Sang Idola Masih Eksis

Selama tinggal 2 tahun di Arab Saudi saat membela Al Hilal, Neymar bakal mendapatkan 300 juta dollar atau 4.6 triliun Rupiah.

Berbeda dengan Messi yang sangat memahami alasan kepindahannya ke Inter Miami dan berusaha untuk menjadi seorang duta olahraga di Amerika Serikat. Lain halnya dengan Neymar yang seolah menunjukkan alasan dibalik hengkangnya iad dari PSG.

Tidak hanya menghasilkan 300 juta Dollar saja hanya 2 tahun tetapi juga Neymar akan mendapat 550 ribu Dollar atau Rp 8.4 miliar hanya 1 kali postingan di akun sosial media miliknya yang berisi pujian tentang Arab Saudi.

Baca Juga: Prediksi Skor Valencia vs Las Palmas La Liga 2023 2024 Pekan 2, H2H 10 Kali Pertemuan Las Palmas Unggul

Dikutip dari The Sun beberapa permintaan Neymar antara lain mansion, staff, pesawat pribadi dan tentunya deretan mobil mewah.

Selain itu Neymar dirumorkan meminta 3 mobil mewah hanya untuk dirinyanya sendiri dan mobil mewah yang direquest oleh Neymar yaiti Aston Martin DBX, Bentley Continental GP, dan Lamboghini Huracan.

Tidak hanya itu untuk para staff nya Neymar juga meminta empat mobil Mercedes G Wagon dan sebuah Van Mercedes yang lengkap dengan supir pribadi.

Baca Juga: Prediksi Skor Mallorca vs Villarreal La Liga 2023 2024 Pekan 2, Total Head to Head 20 Kali

Tampaknya Neymar sudah mantap untuk meninggalkan PSG dan merapat ke Al Hilal dengan sejumlah fasilitas - fasilitas mewah yang bakal ia dapatkan.

Apakah keputusan Al Hilal dengan merogoh kocek ratusan juta Dollar untuk menggaet Neymar sebanding dengan prestasi yang akan diraih pada liga - liga yang akan dihadapi?.***

Editor: Sundari

Sumber: BOLAVIP

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X