Drawing Babak 32 Besar China Open 2023: Persaingan Ketat Bagi tim Indonesia

- Selasa, 29 Agustus 2023 | 15:00 WIB
Drawing Babak 32 Besar China Open 2023: Persaingan Ketat Bagi tim Indonesia (Instagram @ina.badminton)
Drawing Babak 32 Besar China Open 2023: Persaingan Ketat Bagi tim Indonesia (Instagram @ina.badminton)

ENAMPAGI – Berikut hasil drawing babak 32 besar China Open 2023, yang tampaknya ada persaingan ketat bagi tim Indonesia. Apakah Merah Putih bisa lolos ke babak selanjutnya?

Usai menyelenggarakan Kejuaraan Dunia 2023, kini BWF atau Organisasi Badminton Internasional akan mengadakan turnamen China Open 2023.

Pertandingan China Open 2023 ini dilaksanakan pada 5-10 September 2023 di arena Changzhou Olympic Sport Centre Xincheng Gymnasium, Changzhou Jiangsu, China.

Baca Juga: Bocoran BWF World Ranking Pasca Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023: Apriyani-Fadia Melonjak Tajam

China Open 2023 ini merupakan turnamen BWF World Tour Super Series 1000, yang di mana sekelas dengan pertandingan All England, Indonesia Open hingga Malaysia Open.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di iNews dan MNC TV. Tak hanya itu, kamu juga bisa nonton live streamingnya di kanal Youtube BWF TV.

Pada pertandingan kali ini Indonesia akan mengirimkan wakilnya sebanyak 16, di antaranya 3 tunggal putra, 2 tunggal putri, 5 ganda putra, 2 ganda putri dan 4 ganda campuran.

Baca Juga: Begini Sejarahnya Ganda Putri Indonesia Bisa Tembus Final BWF World Championships Sebelum Apriyani-Fadia

Namun nampaknya pada babak penyisihan ini, tim Indonesia akan berhadapan langsung dengan lawannya yang berat di pertandingan China Open 2023.

Berikut selengkapnya hasil drawing babak 32 besar China Open 2023, yaitu

Di sektor ganda putra, ada pasangan Fajar Alfian-M. Rian Ardianto yang akan melawan pasanagn asal Denmark yaitu Kim Asturp-Anders S. Rasmussen.

Selanjutnya ada pasangan the babies yaitu Leo R. Carnando-Daniel Marthien yang berhadapan langsung dengan pasangan asal China, Liang Wei Kong-Wang Chang.

Baca Juga: 6 Atlet Badminton ini Terlibat Cinta Lokasi hingga jadi Suami Istri

Ganda putra Indonesia berikutnya ada Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan yang melawan pasangan asal Korea, yaitu Kang Min Hyuk-Seo Seung Jae.

Halaman:

Editor: Nur Kholifah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X