• Minggu, 5 Desember 2021

Marcus Gideon - Kevin Sanjaya Kalah di Final Daihatsu Indonesia Master 2021, Herry IP: Mereka Sudah Maksimal

- Senin, 22 November 2021 | 14:00 WIB
Marcus Fernaldi Gideon – Kevin Sanjaya Sukamuljo Kalah di Final Daihatsu Indonesia Master 2021, Herry IP: Mereka Sudah Maksimal (Instagram @badminton.ina)
Marcus Fernaldi Gideon – Kevin Sanjaya Sukamuljo Kalah di Final Daihatsu Indonesia Master 2021, Herry IP: Mereka Sudah Maksimal (Instagram @badminton.ina)

ENAMPAGI - Marcus GideonKevin Sanjaya mkalah di final Daihatsu Indonesia Master 2021.

Pelatih Marcus GideonKevin Sanjaya yaitu Herry IP mengungkapkan bahwa anak didiknya sudah maksimal.

Marcus  Gideon – Kevin Sanjaya kalah dalam rubber game di pertandingan melawan pasangan asal Jepang, Takuro Hoki – Yugo Kobayashi pada Minggu sore, 21 November 2021.

Marcus GideonKevin Sanjaya merupakan ganda putra unggulan peringkat satu ini ditaklukkan oleh lawannya, dengan skor 11-21, 21-17 dan 19-21.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Sudah Pegang Nama Pelaku

Hasil ini merupakan catatan yang luar biasa di hadapan Hoki – Yugo. Pasalnya pasangan ini selalu kalah jika melawan pasangan Marcus Fernaldi Gideon – Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pertemuan antara kedua ganda putra ini dalam lapangan sebanyak 11 pertemuan, tapi yang ke-11 ini akhirnya pasangan Hoki – Yugo berhasil memenangkan pertandingannya.

Pelatih Marcus – Kevin, Herry IP ini menyebutkan ganda polesannya itu telah mengerahkan upaya yang maksimal di tengah jadawal yang padat dan kondisi yang terbatas.

Baca Juga: Netizen Sebut Rekrut Aktor dan Aktris Papan Atas Korea Selatan Tak Menjamin Kesuksesan Dramanya

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persija Putus tren Negatif, Rohit Chand Jadi Pahlawan

Sabtu, 4 Desember 2021 | 15:30 WIB
X