Head to Head Pemain Indonesia Pada Hari Kedua Pertandingan BWF World Tour Finals 2021

- Minggu, 31 Desember 1899 | 00:00 WIB
Head to Head Pemain Indonesia Pada Hari Kedua Pertandingan BWF World Tour Finals 2021 (Ig @badminton.ina)
Head to Head Pemain Indonesia Pada Hari Kedua Pertandingan BWF World Tour Finals 2021 (Ig @badminton.ina)

ENAMPAGI – Seperti yang kita ketahui, BWF World Tour Finals 2021 diselenggarakan pada 1-5 Desember 2021, di Nusa Dua Bali, dan disiarkan langsung di TVRI, Vidio.com, dan YouTube BWF TV.

BWF World Tour Finals 2021 merupakan pertandingan penutup dari berbagai rangkaian badminton dunia yang terlaksana dalam satu musim atau tahun kompetisi.

BWF World Tour Finals 2021 juga merupakan salah satu pertandingan spesial, karena hanya atlet yang masuk delapan peringkat teratas dalam rangking BWF World Tour Finals, yang berhak bertanding.

Ada empat wakil Indonesia yang bertanding dalam Pertandingan BWF World Tour Finals 2021, yaitu Marcus Gideon – Kevin Sukamuljo, Pramudya – Yeremia, Greysia Polii – Apriyani Rahayu, dan Praveen Jordan – Melati Daeva.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Park Hae-Soo akan Menggunakan Topeng Berbeda di Serial Money Heist Versi Korea

Di hari pertama, pada 1 Desember 2021, dari keempat wakil Indonesia yang bertanding, hanya ada dua wakil yang memenangkan pertandingan. Kedua wakil tersebut adalah Marcus Gideon – Kevin Sukamuljo dan Greysia Polii – Apriyani Rahayu.

Marcus Gideon – Kevin Sukamuljo berhasil memenangkan pertandingan melawan pasangan asal China Taipe, yaitu Lee Yang – Wang Chi Lin, dengan perolehan skor 23-21 dan 21-19.

Sedangkan Greysia Polii – Apriyani Rahayu berhasil memenangkan pertandingan melawan pasangan asal Thailand, yaitu Jongkolphan Kititharakul – Rawinda Prajongjai, dengan perolehan skor 21-15 dan 21-12.

Baca Juga: Uniqlo Indonesia Akan Punya 1 Cabang Baru 3 Hari Lagi: Uniqlo AEON Tanjung Barat Jakarta!

Sementara untuk pasangan honey couple, Praveen Jordan – Melati Daeva harus mengakui keunggulan lawannya, yaitu pasangan Dechapol Puavaranukroh – Sapsiree Taerattanachai, yang mana berasal dari Thailand, dengan perolehan skor 14-21, 21-10 dan 11-21.

Sama halnya dengan honey couple, pasangan the prayer atau Pramudya – Yeremia ini juga harus mengakui keunggulan lawannya asal Jepang, ayitu Takuro Hoki – Yugo Kobayashi, dengan perolehan skor 14-21 dan 19-21.

Kemudian di hari kedua, pada 2 Desember 2021, keempat wakil Indonesia akan bertanding kembali di BWF World Tour Finals 2021.

Baca Juga: Wisata Kuliner Yogyakarta: 6 Cafe dan Restoran di Atas Bukit dengan Pemandangan Alam Jogja yang Indah

Pasangan the minions akan berhadapan langsung dengan ganda putra unggulan India, yaitu S. Rankireddy – Chirag Shetty.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB

Terpopuler

X