RANS Cilegon FC akhirnya Bisa ke Liga 1, Sisa Satu Slot Promosi Liga 1 Akan Diperebutkan PSIM dan Dewa United

- Selasa, 28 Desember 2021 | 10:00 WIB
 Rans Cilegon FC akhirnya Bisa ke Liga 1 (ig @rans.cilegonfc.official)
Rans Cilegon FC akhirnya Bisa ke Liga 1 (ig @rans.cilegonfc.official)

ENAMPAGI - RANS Cilegon FC yang dimiliki oleh artis kondang Raffi Ahmad kini resmi menjadi klub yang bermain di Liga 1 musim depan setelah mendapat tiket promosi.

Hal ini bisa dipastikan setelah pertandingan RANS Cilegon FC melawan PSIM Yogyakarta di semifinal mampu mereka menangkan, pertandingan itu berlangsung pada 27 Desember 2021.

RANS Cilegon FC berhasil menang dengan skor 3-0 atas PSIM Yogyakarta pada semifinal dan maju ke final Liga 2 2021 sekaligus mendapatkan promosi maju ke Liga 1.

Kebahagiaan ini juga disampaikan di akun Instagram resmi Rans Cilegon FC @rans.cilegonfc.official, dalam postingan terbaru yang diunggah pada senin 27 Desember 2021 kemarin, mereka menulis "RANS CFC berhasil menjadi team pertama yang mengantongi tiket untuk promosi ke Liga 1.

Baca Juga: Wawancara Staf drama 'Snowdrop' Sulut Lagi Kontroversi Distorsi Sejarah, Netizen Bandingkan dengan Nazi

Meski begitu antusiasme tak jadi lemah, kami akan berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menatap laga Final. Mohon doanya

Tetap bermain dengan hati. Keep the ball rolling, Phoenix!."

Walaupun kabar gembira ini datang dengan manis, namun perjuangan mereka di Liga 2 2021 tinggal menghadapi tantangan terakhir yaitu babak final.

Baca Juga: Hal-Hal yang Harus Kamu Hindari saat Menulis Fiksi: Anti Mainstream!

Lawan RANS Cilegon FC di final nanti ditentukan oleh laga antara Dewa United vs Persis, dan menemani Rans Cilegon promosi ke Liga 1.

Siapapun yang kalah di laga Dewa United dan Persis Solo nanti akan bertemu dengan PSIM Yogyakarta dalam rangka memperebutkan sisa slot promosi ke liga 1.

Hal tersebut karena total slot promosi ke Liga 1 hanya ada 3.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Cappadocia, Keajaiban Alam di Turki yang Dikunjungi Thariq Halilintar

Satu slot sudah diisi oleh RANS Cilegon, sementara sisa 2 slot harus diperebutkan tiga klub Dewa United, PSIM Yogyakarta, dan Persis Solo.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X