Penyakit Diplopia Marc Marquez Kambuh Usai Terjatuh Saat Sesi Warm Up MotoGP Mandalika 2022

- Rabu, 23 Maret 2022 | 08:30 WIB
Penyakit Diplopia Marc Marquez Kambuh Usai Terjatuh Saat Sesi Warm Up MotoGP Mandalika 2022 Pada Tanggal 20 Maret 2022 (instagram /@marcmarquez93)
Penyakit Diplopia Marc Marquez Kambuh Usai Terjatuh Saat Sesi Warm Up MotoGP Mandalika 2022 Pada Tanggal 20 Maret 2022 (instagram /@marcmarquez93)

ENAMPAGI - Kabar terbaru dari pembalap Marc Marquez yang mengkonfirmasi bahwa penyakit Diplopia yang dialaminya kambuh usai terjatuh dan terpelanting pada saat sesi warm up dan free practice MotoGP Mandalika 2022.

Kabar penyakit Marc Marquez yang kambuh usai terjatuh dan terpelanting dari motornya saat menjalani sesi warm up dan free practice MotoGP Mandalika 2022 di konfirmasi sendiri oleh sang pembalap yang telah meraih juara dunia 8 kali tersebut.

Marc Marquez pada tanggal 22 Maret 2022 mengunggah konfirmasi mengenai penyakit Diplopia yang ia derita kambuh usai terjatuh saat sesi warm up MotoGP Mandalika 2022.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Game Tebak Kata Katla Hari Ini, Rabu 23 Maret 2022: Emotikon dari Jepang

Sebelumnya pada sesi Race MotoGP Mandalika 2022 pada tanggal 20 Maret 2022 Marc Marquez dinyatakan tidak fit untuk mengikuti MotoGP Mandalika 2022 setelah terjatuh dan terpelanting di tikungan 7 saat menjalani sesi warm up MotoGP Mandalika.

Tim media MotoGP mengkonfirmasi bahwa Marc Marquez mengalami gegar otak dan trauma ringan sebelum diperiksa di rumah sakit Mataram, Lombok di mana ia menjalani pemeriksaan medis yang lebih lengkap CT scan dimana cedera besar tidak mungkin terjadi.

Sebagai langkah antisipasi tim medis MotoGP bersama tim Repsol Honda memutuskan bahwa Marc Marquez tidak mengikuti balapan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 23 Maret 2022 , Leo: Banyak Kekuatan

Saat perjalanan kembali menuju Spanyol Marc Marquez mengkonfirmasi mengalami ketidaknyamanan dalam penglihatannya.

Saat tiba di Barcelona Marc Marquez mengunjungi dokter medis nya yaitu Dr. Sanchez Dalmau yang berada di rumah Hospital Clinic de Barcelona.

Dr. Sanchez Dalmau mengkonfirmasi kekambuhan penyakit Diplopia yang diderita oleh Marc Marquez.

Baca Juga: Luncurkan Layanan Smart Campus Mobile App Wujud Lintasarta Untuk Membangun Negeri Tercinta Indonesia

Sebagaimana diketahui Marc Marquez menderita penyakit Diplopia sejak November tahun 2021 lalu.

Diplopia merupakan gangguan penglihatan di mana menderita melihat dua objek terlihat berdampingan satu sama lain.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X