Hasil Pertandingan Inggris vs Swiss Dalam Laga Uji Coba, Inggris Menang Tipis

- Minggu, 27 Maret 2022 | 10:30 WIB
Hasil Pertandingan Inggris vs Swiss Dalam Laga Uji Coba, Inggris Menang Tipis Pada Tanggal 27 Maret 2022 Dini Hari (instagram /@england)
Hasil Pertandingan Inggris vs Swiss Dalam Laga Uji Coba, Inggris Menang Tipis Pada Tanggal 27 Maret 2022 Dini Hari (instagram /@england)

ENAMPAGI - Hasil pertandingan Laga uji coba antara Inggris vs Swiss telah dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2022 dini hari. Dalam laga persahabatan ini Inggris menang tipis atas Swiss.

Hasil pertandingan Inggris vs Swiss dalam laga uji coba, Inggris menang tipis dengan skor 2-1 atas Swiss.

Pada laga uji coba ini Inggris vs Swiss, punggawa tim Inggris yang menang tipis atas Swiss bahkan masuk Google trend dengan 20 ribu pencarian.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Yowis Ben 3, Sudah Tersedia Di Netflix

Pada laga uji coba ini dimenangkan oleh Inggris dengan skor 2-1 atas Swiss.

Pada pertandingan Swiss lebih dulu unggul pada menit ke 22 setelah Breel Embolo mencetak gol ke gawang Inggris, Swiss hampir unggul dibabak pertama, namun saat Injury Time babak pertama tepatnya di 45+1 menit Luke Shaw membobol gawang Swiss hingga skor menjadi sama 1-1

Skor Imbang dibabak pertama dengan imbang 1-1, Namun pemain Inggris bernama Harry Kane mencetak gol tepatnya di menit 79. Hal ini membawa kedudukan Inggris unggul serta memastikan Inggris menang dalam laga uji coba melawan Swiss dengan skor 2-1.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Wordle, Game Tebak Kata untuk Hari Ini, Minggu 27 Maret 2022: Peri

Selama permainan kedua tim mencoba untuk tampil dominan dan menyerang. Dalam penguasaan bola Inggris unggul dengan 53 persen sedangkan swiss 47 persen.

Selain itu dalam hal passes, Inggris unggul dengan 510 passes sedangkan Swiss melakukan 472 passes.

Ketepatan akurasi pass antara Inggris dan Swiss juga hampir imbang, Inggris dengan 86 persen sementara ketepatan akurasi Swiss 85 persen.

Inggris dan Swiss memperoleh kesempatan tendangan sudut yang sama yaitu sebanyak 5 kali.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 27 Maret 2022 Cancer: Mudah Bergaul

Inggris melakukan shots sebanyak 9 kali sedangkan Swiss 12 kali.Selama pertandingan timnas Inggris mengalami 1 kali offsides sementara pemain Swiss mengalami 2 kali offsides.

Halaman:

Editor: Eko Pradesa Subekti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

Mengapa Banyak Pemain Bola Pindah ke Liga Arab?

Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
X